Beranda Berita Prediksi Omonia Nicosia vs Granada 6 November 2020

Prediksi Omonia Nicosia vs Granada 6 November 2020

206
0
Prediksi Omonia Nicosia vs Granada
Prediksi Omonia Nicosia vs Granada

Prediksi Omonia Nicosia vs Granada – Dari babak penyisihan Grup E Liga Europa musim 2020/2021, Omonia Nicosia kali ini akan berhadapan dengan Granada di Stadion Neo GSP. Laga ketiga ini rencananya akan berlangsung pada hari Jumat (6/11/2020) mulai pukul 00:55 WIB.

Omonia Nicosia Butuh Poin Tambahan

Melihat penampilan sebelumnya, Omonia Nicosia di fase grup kali ini berpotensi hanya menjadi ladang poin tiga kontestan lainnya. Namun pandangan tersebut belum sepenuhnya benar, dimana mereka masih bisa melakukan perlawanan. 

Di laga pertama fase penyisihan Grup E ini, Omonia Nicosia berhasil menahan imbang PAOK dan berhasil mendapatkan satu poin pertamanya. Namun di laga kedua, klub dari Liga Siprus ini tumbang di tangan PSV. Namun mereka kalah hanya dengan skor tipis 1:2. Tiga poin akhirnya melayang dan membuat mereka terdampar di dasar klasemen dengan menempati peringkat keempat.

Situasi ini buruk bagi mereka meski masih tersisa tiga laga lagi dari fase grup ini. Pekan ini, Omonia akan berhadapan dengan Granada. Dimana Granada sempat menumbangkan klub sekelas PSV di laga pertamanya. Namun sama-sama menjadi tim debutan musim ini di kompetisi Liga Europa, Omonia masih memiliki peluang untuk mencuri poin di laga kali ini.

Granada Belum Terkalahkan

Penampilan impresif masih saja mampu ditunjukkan oleh Granada di kompetisi level Eropa musim ini. Sejauh ini klub yang kini dilatih Diego Martinez ini masih mampu tampil konsisten dan belum tersentuh kekalahan di lima laga terbarunya. 

Kiprah Diego Martinez sebagai pelatih termuda di La Liga memang tidak boleh dipandang sebelah mata. Perlahan tapi pasti, kini Granada sudah bersanding di peringkat enam besar Liga Spanyol. Bahkan mereka berpeluang untuk kembali mendapatkan tiket Liga Europa musim depan.

Musim ini memang merupakan kompetisi pertamanya di level Eropa bagi El Grana. Namun penampilan mereka tidak mengecewakan. Kali ini Granada mampu menjadi yang nomor satu di Grup E dan menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai fase grup ini. Kini tinggal bagaimana mereka bisa menjaga konsistensi yang sudah mereka bangun sejak awal kompetisi.

Dengan melawan Omonia Nicosia, Granada berpeluang meraih tiga poin keduanya. Dari segi materi pemain yang dimiliki, Granada diatas kertas memang lebih diunggulkan. Namun semuanya bisa berubah melihat kedua tim ini sama-sama melakoni penampilan debutnya di laga ini musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah di laga ketiga penyisihan Grup E Liga Europa, Omonia Nicosia tercatat sempat mengalami dua kekalahan beruntun di lima laga terbarunya musim ini. Dua laga sebelumnya mereka sempat bermain imbang dua kali secara beruntun. Bahkan satu kemenangan pernah mereka kantongi. Dan ini seakan menjadi tren kemunduran bagi Omonia Nicosia.

Prediksi Omonia Nicosia vs Granada
Prediksi Omonia Nicosia vs Granada

Dari kubu tim lawan, Granada di lima laga terbarunya belum tersentuh kekalahan sekali pun. Hanya saja mereka harus waspada meski sudah mengantongi tiga kemenangan beruntun. Hal ini karena dua laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang. Namun bisa dinantikan siapa yang mampu bangkit lebih dulu untuk memetik kemenangan.

Prediksi Hasil Laga Omonia Nicosia VS Granada

Laga ini merupakan pertemuan pertama antara kedua klub ini. Jika dilihat dari perolehan gol di lima laga terakhir, Omonia Nicosia mengoleksi empat gol dan kebobolan lima kali. Sedangkan Granada di lima laga terbarunya menghasilkan lima gol dengan hanya kebobolan dua kali. Dari segi ini Granada lebih unggul.

Sedangkan melihat statistik penampilan terbarunya, Granada juga diketahui lebih unggul karena belum terkalahkan sekali pun. Dilihat dari rekor main kandang, Omonia Nicosia memiliki catatan lumayan bagus dimana mereka hanya menelan satu kali kekalahan saja. 

Sedangkan rekor Granada untuk laga tandang juga hanya mengalami kekalahan sekali. Namun dari keseluruhan statistik penampilan kedua tim, Granada memang lebih diunggulkan. Diprediksi laga antara Omonia Nicosia VS Granada akan berakhir dengan skor 1:2.

Prediksi Line Up Omonia Nicosia VS Granada

Omonia Nicosia : Fabiano (GK), Luftner, Kiko, Kousoulos, Jordi Gomez, Mavrias, Shehu, Tzionis, Asante, Kakoullis, Loizou.

Granada : Rui Silva (GK), German Sanchez, Vallejo, Domingos Duarte, Carlos Neva, Montoro, Eteki, Antonio Puertas, Luis Milla, Jorge Molina, Machis.

Baca Juga : Prediksi Sevilla vs Krasnodar 5 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here