Beranda Berita Prediksi Peru vs Brasil 14 Oktober 2020

Prediksi Peru vs Brasil 14 Oktober 2020

160
0
Prediksi Peru vs Brasil
Prediksi Peru vs Brasil

Prediksi Peru vs Brasil – Peru pekan ini akan berhadapan dengan Brasil dalam ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar. Laga ini rencananya akan berlangsung di Estadio Nacional de Lima (Lima) pada hari Rabu (14/10/2020) mulai jam 07:00 WIB.

Peru Butuh Kenangan Perdana

Dari babak penyisihan zona Amerika Selatan, Timnas Peru masih berusaha untuk bisa memetik kemenangan pertama dan berburu tiket lolos ke Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar. 

Di laga pertama kemarin, pasukan yang diusung oleh Ricardo Gareca ini hanya mampu bermain imbang melawan Paraguay (9/10) lalu. Laga pertama dari total 18 pertandingan ini mereka dipaksa untuk berbagi satu poin. Hingga akhirnya Peru harus menduduki peringkat keenam di grup Zona Amerika Selatan.

Dalam laga kontra Paraguay pekan lalu, brace dari Andre Carrillo mampu membawa negaranya bermain imbang. Padahal brace dari Angel Romero juga sempat membuat tuan rumah unggul di babak kedua. Namun di akhir pertandingan ternyata tim tamu mampu mengejar ketertinggalan sehingga laga berakhir 2:2.

Dalam babak kualifikasi zona Amerika Selatan kali ini, empat klub teratas dalam grup akan otomatis lolos ke fase grup di Piala Dunia 2022 nanti. Sedangkan peringkat kelima harus melalui fase play-off dengan melawan negara dari zona lain untuk berebut tiket masuk grup di ajang kompetisi ini. 

Dan di laga kedua kali ini, Peru hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa menempati peringkat kelima. Mereka butuh poin tambahan untuk menggeser Paraguay di peringkat kelima dengan jumlah poin dan gol yang sama.

Brasil Diatas Awan

Memiliki pengalaman dan skuad muda yang solid, Brasil kali ini benar-benar diatas awan. Mereka menjadi salah satu kandidat juara yang kuat dari zona Amerika Selatan di Piala Dunia tahun 2022 ini. 

Nama besar Brasil memang masih bergaung di dunia sepak bola dimana mereka selalu memiliki talenta berbakat. Bahkan dengan kemampuan dari setiap materi pemain yang dimiliki, Brasil menjadi salah satu penantang gelar yang serius.

Di laga pembuka (10/10) kemarin, tim Samba mampu melumat habis Bolivia dengan skor telak 5:0. Hasil ini membuat Brasil kini memimpin perolehan poin dan menjadi pemuncak klasemen di Zona Amerika Selatan. Meski masih terlalu dini untuk bernafas lega, namun Brasil memiliki potensi memenangi babak kualifikasi ini dan menjadi salah satu tim yang lolos ke fase grup.

Skuad yang diusung pelatih Tite tahun ini terdiri dari banyak pemain bintang yang tersebar di mayoritas kompetisi Eropa. Pemain dari berbagai lini diisi oleh talenta berbakat yang usianya masih muda dan bisa diandalkan. Sebut saja Roberto Firmino yang bermain untuk Liverpool. Dia menyumbangkan dua gol di laga kontra Bolivia kemarin.

Prediksi Peru vs Brasil
Prediksi Peru vs Brasil

Sedangkan Neymar milik PSG juga turut menyumbangkan satu gol. Bahkan Marquinhos sebagai bek juga ikut menyumbangkan gol kemenangan bagi tim samba. Dan di laga kontra Peru kali ini, Brasil diprediksi akan kembali meraup tiga poin penuh.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui Peru, diantaranya ada laga persahabatan mereka hanya mengantongi satu kemenangan saja. Sedangkan dua laga lainnya mereka hanya bermain imbang termasuk di laga perdana babak kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan kemarin. Namun sebelum itu dua kekalahan juga menjadi batu sandungan mereka tahun ini.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Brasil memiliki rekor sedikit lebih baik dengan hanya terkalahkan satu kali saja. Dua hasil imbang secara beruntun sempat mereka alami. Namun di dua laga terbaru kemenangan beruntun berhasil mereka kantongi.

Prediksi Hasil Pertandingan Peru VS Brasil

Sedangkan dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, dari total lima pertemuan terakhir Brasil memiliki reputasi lebih baik. Brasil tercatat sempat menang tiga kali atas Peru. Namun Peru tercatat juga pernah menumbangkan Brasil dua kali. Termasuk di laga uji coba yang terjadi (11/9/2019) lalu, Peru berhasil menang tipis dari Brasil dengan skor 1:2.

Dari statistik ini Brasil memang lebih unggul, namun Peru juga bukanlah tim sembarangan yang bisa dikalahkan dengan mudah. Diprediksi laga antara Peru vs Brasil nanti akan berakhir dengan skor 1:4.

Prediksi Line Up Peru VS Brasil

Peru (4-4-2) : Pedro Gallese (GK), Carlos Zambrano, Luis Advincula, Miguel Trauco, Luis Abram, Victor Yotun, Christian Cueva, Andre Carillo, Renato Tapia, Pedro Aquino, Chritopher Gonzales.

Brasil (4-3-3) : Ederson Moraes (GK), Felipe, Danilo, Marquinhos, Alex Telles, Philippe Coutinho, Casemiro, Rodrygo, Douglas Luiz, Neymar, Roberto Firmino.

Baca Juga : Prediksi Islandia VS Denmark 12 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here