Beranda Berita Prediksi Polandia vs Bosnia 15 Oktober 2020

Prediksi Polandia vs Bosnia 15 Oktober 2020

214
0
Polandia vs Bosnia
Polandia vs Bosnia

Prediksi Polandia vs Bosnia – Dari ajang UEFA Nations League, Polandia akan menjamu Bosnia-Herzegovina di Stadion Miejski (Wrocław). Laga keempat dari grup 1 Liga A ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (15/10/2020). Untuk kick off akan dimulai pukul 01:45 WIB.

Polandia Berambisi Gulingkan Belanda

Menjadi satu grup bersama negara kuat seperti Belanda dan Italia, Polandia cukup memiliki daya saing untuk bisa mendapatkan kesempatan lolos untuk memperebutkan trofi. Menjelang laga keempat dari total enam laga ini, Jerzy Brzeczek sebagai pelatih tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Dengan total enam laga di fase grup ini, Timnas Polandia memiliki kesempatan di tiga laga untuk bisa menjadi pemuncak Grup 1 di Liga A.

Kini Polandia menduduki peringkat ketiga dengan tiga poin terkumpul. Sedangkan posisi pemuncak grup masih menjadi milik Italia dengan lima poin. Dan Belanda menjadi runner up dengan empat poin yang sama dengan Polandia. Kemudian pecahan negara Yugoslavia, Bosnia-Herzegovina menjadi penghuni dasar klasemen dengan dua poin terkumpul.

Menjadi tuan rumah di laga kontra Bosnia-Herzegovina kali ini, akan menjadi peluang emas bagi Lewandowski dan kolega untuk mendapatkan tiga poin tambahan. Dengan berharap Belanda tertahan oleh Italia di laga lain, dan Polandia menang di laga ini maka mereka bisa menduduki peringkat kedua. Dan kali ini Polandia menargetkan menang penuh atas tamu mereka, Bosnia-Herzegovina.

Bosnia Butuh Kemenangan Perdana

Menjadi bulan-bulanan lawan di grup 1 ini, Bosnia berharap keberuntungan segera berpihak kepada mereka melalui laga kontra Polandia Kamis dini hari nanti. Dusan Bajevic memang mengakui timnya belum mampu tampil maksimal di kompetisi ini. Dari tiga laga sebelumnya memang mereka masih mengalami puasa kemenangan. 

Tim asuhan Bajevic ini masih terpaksa akrab dengan hasil imbang dan hanya memiliki dua poin. Bahkan raihan poin tersebut membuat mereka menjadi penghuni dasar klasemen.

Dengan menahan imbang Belanda dan juga Italia di laga sebelumnya, mereka seharusnya bisa mendulang kemenangan di laga kontra Polandia kali ini. Di laga keempat kali ini peran Miralem Pjanic di sektor gelandang dan juga Edin Dzeko di lini serang akan menjadi andalan. 

Polandia vs Bosnia
Polandia vs Bosnia

Kiprah sukses kedua pemain bintang tersebut di klub mereka masing-masing akan dipertaruhkan untuk membawa negara mereka bangkit. Tiga poin pertama harus diperjuangkan untuk bisa beranjak dari dasar klasemen.

Melihat pertemuan pertama kontra Polandia di laga kedua UEFA Nations League ini, memang Dzeko dan Pjanic tidak diturunkan sejak awal laga menjadi starter. Bahkan mereka bisa mendapatkan gol dari tendangan penalti saja. Dan di laga kali ini berharap Bajevic menurunkan kedua pemain bintang ini menjadi starter untuk mengejar ketertinggalan poin.

Head to Head Kedua Tim

Dari kelima laga terakhir yang sudah dilalui, Polandia memiliki torehan cukup apik dengan hanya menderita kekalahan satu kali. Lewandowski dan kolega hanya kalah dari Belanda (5/9) lalu dengan skor tipis 1:0. Sedangkan setelah kekalahan tersebut, Polandia mampu bangkit dan mengoleksi tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Dari kubu tim lawan, Bosnia-Herzegovina tercatat mengalami dua kali kekalahan. Dua kekalahan tersebut berasal dari dua kompetisi berbeda, yaitu dari EURO 2020 dan dari UEFA Nations League. Sedangkan dua laga lagi berakhir imbang. Dan satu kemenangan juga berhasil mereka kantongi.

Prediksi Hasil Laga Polandia VS Bosnia-Herzegovina

Jika melihat riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua negara ini, dari total empat kali pertemuan satu laga tercatat berakhir imbang. Namun tiga laga lainnya dimenangkan oleh Polandia.

Meski Bosnia belum memiliki catatan kemenangan saat melawan Polandia, namun di laga kali ini peluangnya bisa saja terjadi. Dimana mereka bisa menumbangkan tuan rumah. Diprediksi laga antara Polandia VS Bosnia-Herzegovina diprediksi akan berakhir dengan skor 3:1.

Prediksi Line Up Polandia VS Bosnia-Herzegovina

Polandia (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski (GK), Kamil Glik, Bartosz Beresznyki, Lukasz Skorupski, Sebastian Walukiewicz, Mateusz Klich, Grzegorz Krychowiak, Michal Karbownik, Jakup Moder, Robert Lewandowski, Krzysztof Piatek.

Bosnia-Herzegovina (4-1-4-1) : Ibrahim Sehic (GK), Sinia Sanicanin, Darko Todorovic, Sead Kolasinac, Miralem Pjanic, Cimirot, Rade Krunic, Amer Gojak, Dennis Hadzikadunic, Edin Dzeko, Benjamin Tatar.

Baca Juga : Profil Eduardo Camavinga Dari Kamp Pengungsian Menjadi Pemuda Pencetak Rekor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here