Beranda Berita Prediksi Polandia vs Ukraina 12 November 2020

Prediksi Polandia vs Ukraina 12 November 2020

216
0
Prediksi Polandia vs Ukraina
Prediksi Polandia vs Ukraina

Prediksi Polandia vs Ukraina – Dari ajang laga persahabatan antar negara, Timnas Polandia kali ini akan berhadapan dengan Timnas Ukraina di Stadion Slaski. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (12/11/2020) mulai pukul 02:45 WIB.

Polandia Andalkan Ketajaman Lewandowski

Sebagai langkah persiapan menghadapi laga lanjutan dari UEFA Nations League pertengahan bulan November 2020 kali ini, Polandia akan bersiap menyusun pasukannya. Kali ini mereka akan menjamu Ukraina di kandang mereka. 

Ukraina di tangan Andriy Shevchenko kali ini menjelma menjadi tim yang patut diwaspadai. Setelah laga kontra Ukraina ini, Polandia akan mendapatkan ujian berat dengan berhadapan dengan Italia dan juga Belanda. Persiapan dan hasil dari laga ini akan menjadi sangat berguna untuk mereka kembali mengarungi kompetisi UEFA Nations League pada (16/11) kontra Italia mendatang. 

Sementara ini Polandia masih menjadi pemuncak Grup 1 Liga A. Namun perolehan poin yang mereka miliki hanya terpaut satu poin dengan Italia di posisi kedua. Dan mereka harus menyiapkan permainan  terbaik untuk laga bertemu Italia nanti di ajang UEFA NAtions League.

Robert Lewandowski diketahui masih akan menjadi aktor utama dalam pasukan yang kini diusung oleh Jerzy Brzeczek. Bomber milik Bayern Munchen ini diketahui masih tampil cukup gemilang dan produktif dalam menghasilkan gol. 

Dari kompetisi Internasional musim 2020/2021 ini, Lewandowski sudah mencetak dua gol dan menduduki peringkat kedelapan topskorer UEFA Nations League. Dan kontribusinya masih akan diharapkan di laga persahabatan kali ini.

Ukraina Susun Lini Serang

Semejak ditukanngi Andriy Shevchenko, Timnas Ukraina kini kembali menancapkan taringnya dan menjadi tim yang kuat. Mereka dipastikan akan menjadi lawan yang merepotkan bagi timnas kuat lainnya. 

Sebut saja Juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Spanyol yang terbaru kalah tipis 1:0 atas Ukraina. Kemenangan ini membuktikan jika Ukraina bukan lagi hanya tim penyemangat di grup, dan menjadi penantang gelar yang cukup serius.

Andriy Yarmolenko adalah sosok dibalik kesuksesan Timnas Ukraina di kompetisi Internasional ini. Aksinya bersama Ronam Yaremchuk dan juga Oleksandr Zubkov, sukses membuat tiga pilar serangan utama Timnas Ukraina tajam. Meski demikian pelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko tidak akan cepat berpuas diri. Dia akan memaksimalkan penampilan tim asuhannya dalam setiap laga dan berusaha  memenangkannya.

Head to Head Kedua Negara

Dari lima laga terbarunya, Polandia memiliki catatan cukup baik dengan hanya mengalami satu kekalahan saja. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil mereka menangkan. Dan satu laga sisanya berakhir dengan hasil imbang. Dari kelima laga ini, Polandia menghasilkan 10 gol dengan kebobolan sebanyak tiga kali saja.

Prediksi Polandia vs Ukraina
Prediksi Polandia vs Ukraina

Dari kubu Timnas Ukraina, di lima laga terakhir mereka sudah mengantongi dua kemenangan. Namun di tiga laga lainnya mereka mengalami kekalahan secara beruntun. Bahkan dari kelima laga tersebut, tim besutan Andriy Shevchenko hanya mengoleksi empat gol dan kebobolan sebanyak 14 kali. Dari segi ini terlihat jika lini bertahan menjadi kelemahan utama dari Timnas Ukraina.

Prediksi Hasil Laga Polandia VS Ukraina

Jika melihat riwayat pertemuan kedua negara ini sebelumnya, dua laga tercatat berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan diluar dugaan, Ukraina memiliki reputasi kemenangan lebih baik dengan memenangkan tiga laga atas Polandia. Dan Polandia sendiri baru menumbangkan Ukraina sekali saja. 

Dari sisi ini memang Ukraina memiliki kans untuk bisa menumbangkan Polandia. Meski sebenarnya rekor tandang mereka juga tidak terlalu menterang dengan hanya mengantongi satu kemenangan saja.

Namun dengan melihat rekor kebobolan dan kekalahan di lima laga terbaru, Polandia lebih diunggulkan. Pasalnya dari lima laga terbaru, mereka hanya kebobolan sebanyak tiga kali. Solidnya lini bertahan mereka menjadi kunci utama untuk bisa menahan gempuran dari para penyerang Ukraina di laga mendatang. Diprediksi laga antara Polandia VS Ukraina akan berakhir dengan skor 4:1.

Prediksi Line Up Polandia VS Ukraina

Polandia : Wojciech Szczęsny (GK), Kamil Glik, Tomasz Kedziora, Jan Bednarek, Kamil Grosicki, Mateusz Klich, Jacek Goralski, Karol Linetty, Arkadiusz Reca, Kamil Jozwiak, Robert Lewandowski.

Ukraina : Georgiy Bushchan (GK), Eduard Sobol, Aleksandr Karavaev, Vitalii Mykolenko, Illia Zabarnyi, Sergey Sydorchuk, Evgeny Makarenko, Mykola Shaparenko, Andry Yarmolenko, Roman Yaremchuk, Oleksandr Zubkov.

Baca Juga : Prediksi Paris Saint Germain vs Stade Rennais 8 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here