Beranda Berita Prediksi Qarabağ FK vs Villarreal CF 30 Oktober 2020

Prediksi Qarabağ FK vs Villarreal CF 30 Oktober 2020

171
0
Prediksi Qarabağ FK vs Villarreal CF,
Prediksi Qarabağ FK vs Villarreal CF,

Prediksi Qarabağ FK vs Villarreal CF – Klub Spanyol, Villarreal, tengah membangun catatan impresif dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi mereka harus siap hadapi ujian tengah pekan ini. Qarabağ menanti mereka dalam laga lanjutan matchday ke-2 Grup I Liga Eropa. Villarreal akan bertamu ke Başakşehir Fatih Terim Stadium untuk menantang Qarabağ, Jumat (30/10). Kick off dijadwalkan pada pukul 00/55 WIB.

Tim Azerbaijan Bawa Modal Buruk

Wakil Azerbaijan tampil di ajang Liga Eropa musim 2020/2021 ini dengan percaya diri tinggi usai meraih prestasi di kompetisi domestik, musim sebelumnya. Qarabağ sukses mengunci gelar juara Azerbaijan Premier League di musim lalu. Mereka lolos ke fase grup setelah sebelumnya tersingkir atas Molde di babak kualifikasi Liga Champions

Sayangnya, mereka memulai musim ini dengan catatan buruk. Mereka kalah 1-0 menghadapi wakil Israel, Maccabi Tel Aviv. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama yang dialami Gurban Gurbanov dalam empat pertandingan terakhirnya. Namun, tim asal Azerbaijan ini tercatat baru menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Berkat kekalahan melawan Maccabi Tel Aviv pula, Qarabağ kini punya catatan buruk, kalah sebelas kali dari 15 pertandingan terakhir di Europa League. Sayangnya, pada pertandingan melawan Villarreal, Qarabağ tak bermain di kandang sendiri. Mereka saat ini memegang catatan baru dua kali kalah ketika bermain kandang, sejak September 2019 kemarin.

Villarreal Mulai Temukan Performa Terbaik

Di bawah komando salah satu pelatih elit Spanyol, Villarreal yang memulai musim dengan start lamban, kini sepertinya sudah mulai temukan performa terbaik. Terkini, Il Submarino Amarillo menahan imbang Cádiz di kompetisi La Liga. Ini memang bukan catatan spesial, tapi berkat hasil ini, Villarreal kini tak terkalahkan di lima laga terakhirnya.

Prediksi Qarabağ FK vs Villarreal CF,
Prediksi Qarabağ FK vs Villarreal CF,

Jangan lupa, pelatih mereka saat ini adalah Unai Emery, pelatih dengan segudang pengalaman, baik di Spanyol, Inggris, Prancis, hingga di kompetisi Eropa. Emery berhasil bawa anak asuhnya menang di matchday pertama menghadapi Sivasspor. Dan kini, eks pelatih Sevilla dengan segudang pengalaman ini pasti siap bawa timnya raih kemenangan.

Pada pertandingan ini, Villarreal akan bermain di luar Spanyol, tapi mereka sepertinya tak gentar mengingat mereka punya catatan bagus. Pasukan Emery punya catatan hanya kalah sekali dari 13 laga di luar Spanyol, di kompetisi Eropa. Satu-satunya kekalahan itu terjadi ketika mereka menghadapi Olympique Lyon di Liga Champions musim 2017/2018.

Rekor Pertemuan

Qarabağ dan Villarreal akan berhadapan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah dalam pertandingan ini. Sebelumnya, kedua tim yang masing-masing berasal dari Azerbaijan dan Spanyol ini, tercatat belum pernah bertemu. Namun, kedua pelatih, Unai Emery dan Gurban Gurbanov, tercatat telah bertemu sebanyak dua kali.

Emery pernah menghadapi Qarabağ ketika dirinya masih menukangi Arsenal pada musim 2018/2019 lalu. The Gunners yang ia asuh berhasil menangi dua pertandingan fase grup tersebut, masing-masing dengan skor 0-3 dan 1-0. Kini, Emery pasti akan mengincar kemenangan ke-3 nya secara beruntun, ketika bertemu Qarabağ lagi.

Utusan Azerbaijan sendiri punya catatan buruk melawan tim Spanyol, dengan tak pernah menang dalam empat laga kontra tim asal Negeri Matador. Musim lalu, mereka kalah dua kali dari Sevilla di fase grup. Sementara bagi Villarreal sendiri, ini akan jadi kesempatan pertama mereka berlaga menghadapi tim asal Azerbaijan.

Prediksi Pertandingan

Bermain bukan di rumah sendiri, Villarreal, kemungkinan akan turun tanpa beberapa pemain, seperti Dani Parejo dan Gerard Moreno. Tapi, Take Kubo yang tampil impresif diprediksi bakal bermain di pertandingan ini. Kubo catatkan satu gol dan dua assist di matchday pertama, dan menjadi remaja ke-2 yang terlibat dalam tiga gol di laga debut UEL.

Sedangkan, Qarabağ yang mengincar tiga poin seusai tak mendapat apapun di laga pertama, diprediksi bakal bermain dengan skuad penuh. Wakil Azerbaijan sepertinya akan bermain dengan memasang skema 4-2-3-1 di pertandingan kali ini. Mahir Emreli kemungkinan masih akan jadi pilihan di lini depan.

Memulai kompetisi dengan kekalahan, Qarabağ diprediksi masih akan menuai hasil negatif di pertandingan ini. Sementara Villarreal, di bawah asuhan Unai Emery yang kaya pengalaman di kompetisi ini, diprediksi bakal meraih kemenangan. Prediksi Qarabağ vs Villarreal, laga akan dimenangkan wakil Spanyol, dengan skor akhir minimal 0-2.

Baca Juga : Prediksi Istanbul Başakşehir vs Paris Saint-Germain 29 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here