Beranda Berita Prediksi Real Sociedad vs Huesca 26 Oktober 2020

Prediksi Real Sociedad vs Huesca 26 Oktober 2020

218
0
Prediksi Real Sociedad vs Huesca
Prediksi Real Sociedad vs Huesca

Prediksi Real Sociedad vs Huesca – Kompetisi La Liga Spanyol akan memasuki Jornada ke-7 pada pekan ini. Sejumlah pertandingan duel sengit akan tersaji dalam pekan tersebut. Salah satunya adalah pertandingan antara Real Sociedad melawan SD Huesca yang akan digelar di Stadion Reale Arena, pada Senin 26 Oktober 2020 mulai pukul 03.00 WIB.

Laga ini sangat penting bagi Sociedad. Mereka memiliki peluang yang sangat terbuka untuk meraih kemenangan demi mempertahankan posisi di puncak klasemen. Sementara itu, Huesca yang datang sebagai tamu tak ingin menyerahkan poin begitu saja kepada sang lawan. Mereka akan berusaha tampil apik demi mencuri poin dari kandang Sociedad.

Sociedad Turunkan Skuad Terbaik

Statistik Real Sociedad terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu, klub yang dijuluki La Real tersebut mampu tampil cemerlang dan berhasil merebut satu tempat di zona eropa. Sociedad menjadi batu sandungan bagi tim-tim raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona di musim tersebut.

Pada musim 2020/2021 kali ini, Sociedad mampu tampil lebih baik. Walaupun sempat mendapat hasil imbang pada dua pekan pertama, namun Sociedad berhasil bangkit dan meraih kemenangan di beberapa pekan berikutnya.

Sejauh ini Sociedad sukses meraih 3 kemenangan di La Liga. Elche, Getafe, dan Real Betis menjadi korban keganasan Sociedad dimana semua tim tersebut dikalahkan dengan skor 3-0.

Dengan raihan 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan, Sociedad kini bertengger di tangga teratas La Liga. Koleksi 11 poin milik mereka sama dengan milik Villareal yang menduduki peringkat kedua klasemen sementara.

Di ajang Europa League, Sociedad juga mampu tampil apik. Pada matchday perdana yang berlangsung pada Kamis (22/10) kemarin, Sociedad berhasil membungkam wakil Kroasia, Rijeka, dengan skor 1-0.

Catatan gemilang tersebut menjadi modal penting bagi Sociedad sebelum bertanding melawan Huesca pada Jornada ke-7 La Liga, akhir pekan ini. Sociedad tentu menargetkan kemenangan dalam laga ini demi mempertahankan posisinya singgasana teratas.

Arotz Elustondo dan Robin Le Normand akan menjadi pilar utama Sociedad di lini belakang dalam laga ini. Mikel Oyarzabal dan Portu memegang peran penting di sisi sayap kiri dan kanan. David Silva dan Mikel Merino menjadi motor serangan sekaligus pelayan bagi Alexander Isak di lini depan.

Huesca Terus Berbenah

Berbanding terbalik dengan Real Sociedad, penampilan Huesca musim ini jauh dari kata cemerlang. Mereka masih belum bisa meraih kemenangan hingga pekan ke-6 La Liga.

Berstatus sebagai tim promosi dari Segunda Division, Huesca tampak kesulitan mengimbangi perlawanan kontestan La Liga lainnya. Mereka hanya mampu meraih 5 poin dari 6 pertandingan di awal musim ini.

Lima poin yang dikoleksi oleh Huesca didapat dari 5 hasil imbang yang mereka raih sejak pekan pertama La Liga. Sementara satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Cadiz.

Atas hasil itu, Huesca kini menduduki peringkat ke-16 klasemen La Liga sementara. Posisi tersebut tentu bukan tempat yang aman. Pasalnya, Huesca hanya terpaut 2 tangga di atas jurang degradasi. Jika tidak berhati-hati, bukan tidak mungkin mereka akan terjerumus ke zona merah tersebut.

Prediksi Real Sociedad vs Huesca
Prediksi Real Sociedad vs Huesca

Oleh sebab itu, Huesca berusaha untuk terus berbenah. Pelatih Huesca, Vilchez berupaya keras untuk memperbaiki setiap lini dalam timnya. Ia mencoba mencari formula yang tepat untuk bisa bangkit sisa musim ini.

Pada akhir pekan nanti, Huesca akan melakoni laga berat dengan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad. Dalam laga ini, Dimitri Siovas akan menjadi tumpuan Huesca di barisan belakang. Selain itu, ada Pedro Mosquera yang siap menjadi motor serangan tim dan penyuplai bola untuk para penyerang di lini depan.

Prediksi Jalannya Laga

Real Sociedad dinilai lebih unggul daripada Huesca dengan komposisi skuad yang lebih komplit dan statistik pertandingan yang lebih baik.

Superioritas Sociedad semakin terlihat jika menengok 5 pertemuan terakhir melawan Huesca. La Real sukses meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang, tanpa sekalipun merasakan kekalahan sejak 2008 silam.

Dengan ini, Sociedad berpeluang untuk meraih kemenangan pada laga akhir pekan ini. Bermain di kandang sendiri akan membuat mereka semakin nyaman dan mengeluarkan seluruh potensi terbaiknya. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 5-0.

Baca Juga : Curhatan Ozil Usai Tidak Masuk Daftar Skuad Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here