Beranda Berita Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 21 September 2020

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid 21 September 2020

91
0
Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid
Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid – Real Sociedad akan menghadapi lawan berat pada pekan pertama ajang La Liga Santander. Dimana mereka akan bertemu dengan juara bertahan La Liga Santander, Real Madrid. Tentunya laga ini akan menjadi laga yang berat bagi Real Sociedad.

Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 September 2020, tepatnya pada pukul 02.00 WIB. Baik Real Sociedad ataupun Real Madrid tentu ingin meraih kemenangan di laga ini.

Real Sociedad akan melakoni laga di kandang saat melakoni laga menghadapi Real Madrid. Meskipun begitu mereka tidak boleh meremehkan Real Madrid dan harus tetap waspada dengan juara bertahan La Liga Santander musim lalu.

Real Sociedad Akan Berusaha Tumbangkan Real Madrid

Menghadapi Real Madrid bukanlah hal yang mudah, dimana mereka merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan di ajang La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas yang tidak boleh diremehkan.

Meskipun bermain di kandang sendiri Real Sociedad tentunya tidak boleh meremehkan Real Madrid. Terlebih mereka kehilangan beberapa pemain kuncinya di musim lalu. Martin Odegaard sudah kembali ke Real Madrid dan tentunya Real Sociedad kehilangan sosok penting.

Laga ini akan menjadi laga yang menarik bagi kedua tim. Keduanya diyakini akan sama-sama bermain menyerang untuk meraih kemenangan. Imanol Aguacil tentunya akan mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Real Madrid.

Di musim lalu Real Sociedad sempat mengalahkan Real Madrid di kandang dari tim asal Madrid tersebut. Dimana Real Madrid bahkan dibekuk dengan skor akhir 4-3 pada ajang Copa Del Rey musim lalu.

Kala itu Real Sociedad masih dihuni oleh Martin Odegaard yang saat ini sudah membela Real Madrid seusai masa peminjamannya. Kemenangan tersebut tentu saja bisa dijadikan motivasi bagi Real Sociedad untuk menghadapi Real Madrid di laga kali ini.

Dimana mereka tentunya ingin meraih kemenangan terlebih saat bermain di kandang sendiri. Real Sociedad pun di musim ini kedatangan sosok anyar yakni David Silva. Sang pemain diharapkan mampu membuat Real Sociedad tampil gemilang di musim ini.

Real Madrid Memulai Kompetisi Tanpa Pramusim

Real Madrid tidak melakukan satupun laga pramusim menjelang ajang La Liga Santander. Dimana tim asuhan Zinedine Zidane meyakini bahwa mereka akan berbicara banyak di ajang La Liga musim ini.

Hal tersebut tentunya sangat disayangkan, dimana Real Madrid harus memulai ajang La Liga tanpa adanya persiapan terlebih dahulu. Namun tim asuhan Zinedine Zidane tentu saja meyakini bahwa mereka siap untuk tampil di ajang La Liga musim ini.

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid
Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

Belakangan santer dikabarkan bahwa salah satu pemain mereka akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Bale menjadi sosok yang paling banyak diperbincangkan belakangan ini di Real Madrid.

Musim lalu Real Madrid mampu tampil gemilang di ajang La Liga Santander. Dimana mereka mampu meraih gelar juara dengan menggusur posisi FC Barcelona kala itu. Real Madrid nampaknya akan siap untuk menghadapi Real Sociedad.

Kembalinya Martin Odegaard membuat Zidane memiliki banyak pilihan di lini Tengah. Sang pemain bisa saja diandalkan oleh Zinedine Zidane di musim ini. Pasalnya usia Luka Modric sudah tidak muda lagi.

Zinedine Zidane tentu saja akan kembali mengandalkan formasi 4-3-3. Dimana Marco Asensio dan Karim Benzema diyakini akan mengisi lini depan dari Real Madrid di laga kali ini. Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, Karim Benzema menjadi andalan bagi Real Madrid di Liga depan.

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

Bermain di kandang sendiri tidak membuat Real Sociedad memiliki jaminan untuk meraih kemenangan. Terlebih saat ini mereka menghadapi juara bertahan La Liga musim lalu Real Madrid.

Tentunya akan sangat sulit untuk meraih kemenangan Real Madrid di laga kali ini. Meskipun begitu bukan hal yang tidak mungkin bagi Real Sociedad untuk mengalahkan Real Madrid. Dimana Real Madrid sendiri tidak melakukan laga pramusim yang tentunya sangat merugikan.

Di pertandingan kali ini Real Madrid diprediksi akan meraih kemenangan menghadapi Real Sociedad. Setidaknya tim ibukota Spanyol tersebut akan meraih kemenangan dengan selisih 1 gol di laga kali ini.

Baca Juga : Jan Oblak Kiper Terkemuka Yang Sempat Diremehkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here