Beranda Berita Prediksi Real Sociedad vs Valencia 30 September 2020

Prediksi Real Sociedad vs Valencia 30 September 2020

89
0
Prediksi Real Sociedad vs Valencia
Prediksi Real Sociedad vs Valencia

Prediksi Real Sociedad vs Valencia – Kompetisi La Liga Spanyol kembali menyuguhkan pertandingan di pekan ketiga akhir bulan ini. Real Sociedad akan menjamu Valencia yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/9) dini hari mendatang, tepatnya pada pukul 00.00 WIB. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Anoeta, markas Sociedad. Persaingan ketat keduanya di papan atas, jelas laga ini menjadi kian menarik.

Real Sociedad akan tampil sebagai tim tamu tengah pekan nanti. Sociedad menunjukkan awal yang bagus di musim ini dengan raihan lima poin. Saat ini, Real Sociedad berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan lima poin pada dua pekan sebelumnya.

Di kubu Valencia, ternyata klub ini juga hanya berselisih satu angka saja dari tuan rumah. Valencia menempati posisi ke empat dengan mengoleksi empat poin dari pertandingan sebelumnya. Tentu saja, selisih satu poin membuat pertandingan diprediksi akan memanas nanti. Simak prediksinya!

Statistik Tim, Keduanya Bagus di Awal Pekan

Awal musim ini, Real Sociedad membuka kompetisi dengan hasil memuaskan. Berhasil mendapatkan lima poin sementara waktu membuat tuan rumah diyakini akan tampil lebih optimis. Pada laga sebelumnya, Real Sociedad berhasil imbang kontra Real Madrid.

Pertandingan kandang menjamu Los Blancos berlangsung pekan lalu dan diakhiri dengan skor imbang tanpa gol. Sementara dini hari tadi, Real Sociedad mengukuhkan kemenangan atas Elche pada pertandingan La Liga. Kemenangan atas Elche dihasilkan tiga pemain potensial Sociedad musim ini.

Valencia berhasil mengemas empat poin dengan total dua laga imbang serta tiga pertandingan memuaskan. Selama lima pertandingan terakhir, Valencia sukses mendapatkan kemenangan dari Cartagena, Levante, serta Villareal di semua kompetisi termasuk laga persahabatan.

Sementara untuk dua pertandingan pekan sebelumnya menghadapi Huesca, tim ini harus puas dengan satu poin saja. Kekalahan juga sempat dialami Valencia ketika bertandang ke markas Celta Vigo pekan lalu. Hasil kekalahan ini tercatat sebagai kekalahan pertama musim anyar La Liga.

Dengan catatan yang dimiliki kedua tim, sulit untuk menentukan peraih gol terbanyak di laga tengah pekan nanti. Namun, Valencia lebih punya kans untuk mendapatkan kesempatan tersebut. Valencia jikalau menang bisa menghasilkan banyak gol untuk lawan mainnya.

Prediksi Kemenangan Tipis Tim Tamu

Imanol Alguacil menunjukkan konsistensinya sebagai manajer Real Sociedad. Pelatih asal Spanyol tersebut mencoba berbenah setelah musim sebelumnya tidak begitu dominan di pentas La Liga. Kali ini, Alguacil berupaya keras bisa menunjukkan kualitas timnya yang cukup baik.

Real Sociedad dipastikan menghadapi pekan ini dengan jaminan permainan cantik sang striker Alexander Isak. Pemain bernomor punggung 19 tersebut akan mendapatkan bantuan umpan yang produktif dari para rekannya di sektor tengah. Ada nama Oyarzabal, Merino, Silva, dan sang kapten tim, Portu untuk melancarkan serangan ke kubu tim tamu.

Lini pertahanan Real Sociedad cukup tangguh ketika diisi oleh peran Aritz Elustondo dan kawan-kawan. Penampilan sang bek juga dibuktikan lewat hasil imbang tanpa gol ketika menghadapi Madrid pekan lalu. Di pertandingan dini hari tadi, benteng pertahanan Sociedad masih tetap kokoh tanpa kebobolan.

Prediksi Real Sociedad vs Valencia
Prediksi Real Sociedad vs Valencia

Di sisi lain, Valencia yang juga cukup tangguh di awal musim memperlihatkan statistik lebih baik. Penampilan lini tengah Valencia yang getol menciptakan serangan membuat tim ini mudah mendapatkan peluang gol. Di beberapa pertandingan seperti saat bertemu Levante, Valencia unggul dengan banyak gol.

Hal tersebut mengindikasikan lini serang tim tamu nantinya bisa lebih menunjukkan kualitasnya. Melihat komposisi pemain Valencia, pekan nanti sudah bisa dipastikan skuad Javi Garcia akan tetap optimis melakukan serangan. Valencia punya sosok Manu Vallejo serta Maximiliano Gomez yang konsisten di lini depan.

Permainan kedua punggawa Valencia tersebut tidak perlu diragukan lagi karena selalu memaksimalkan penampilan setiap laga Valencia di semua kompetisi. Aksi terbaik anak asuh Javi Garcia juga tampak ketika lini tengah tim ini diisi oleh Jason dan kawan-kawan.

Dari prediksi kali ini, kemungkinan untuk meraih kemenangan bagi tim tamu cukup bisa diharapkan. Valencia punya kemampuan dan Real Sociedad tidak bisa diremehkan begitu saja. Sudah pasti bila nantinya Valencia menang hanya dengan skor tipis di laga ini.

Prediksi Real Sociedad VS Valencia: 1-2

Baca Juga : Milan Skriniar Bek Masa Depan Slovakia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here