Beranda Berita Prediksi Real Valladolid vs Real Sociedad 13 September 2020

Prediksi Real Valladolid vs Real Sociedad 13 September 2020

81
0

Prediksi Real Valladolid vs Real Sociedad – Usai mengakhiri musim 2019/2020 dengan catatan yang kurang menyenangkan, musim depan, Real Valladolid akan langsung dihadapkan dengan lawan berat. Mereka akan bertemu tim kuat, Real Sociedad di markas sendiri, Estadio José Zorrilla. Laga jornada pembuka La Liga musim 2020/2021 bagi kedua tim ini akan digelar pada Minggu (13/9) malam pukul 21.00 WIB.

Tuan Rumah dalam Performa Negatif

Jelang laga pembuka La Liga musim 2020/2021 yang akan dimulai akhir pekan nanti, Real Valladolid sepertinya membawa modal yang tak bagus. Sebelum tampil di laga pembuka, mereka tercatat sudah memainkan empat laga uji coba. Namun, dari empat laga uji coba tersebut, hanya laga melawan Granada pada 29 Agustus kemarin yang berhasil dimenangkan.

Di pertandingan terakhirnya, Valladolid hanya sanggup bermain imbang melawan tim asal Portugal, SC Braga dengan hasil akhir 2-2. Hasil ini juga membuat Valladolid tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Terhitung sejak restart kompetisi pada bulan Juni lalu, Valladolid hanya bisa menang tiga kali dalam sebelas pertandingan yang sudah dimainkan.

Anak asuh Sergio juga tak begitu pandai dalam urusan bermain kandang. Musim lalu, mereka memang hanya kalah empat kali dari 19 laga kandang yang dimainkan. Namun, kemenangan kandang mereka juga terhitung tak begitu banyak. Valladolid tercatat hanya menang lima kali di kandang sendiri pada musim 2019/2020 kemarin.

Menanti Debut Penakluk Para Raksasa

Prediksi Real Valladolid vs Real Sociedad
Prediksi Real Valladolid vs Real Sociedad

Berbeda dengan calon lawannya, Real Sociedad justru tampil cukup bagus di musim lalu dan bahkan sempat duduki peringkat empat besar. Namun, di pekan-pekan terakhir, atau setidaknya setelah restart, performa mereka sepertinya mulai  mengendur. Bagaimana tidak, Sociedad hanya mampu menang sekali sejak restart dan akhirnya finish di luar empat besar.

Sebelum musim 2020/2021 dimulai, Sociedad saat ini terhitung sudah memainkan tiga laga ujicoba. Catatan mereka juga bisa dibilang tak begitu bagus dengan hanya menang sekali, imbang sekali dan kalah sekali. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah, musim lalu, anak asuh Imanol Alguacil berhasil menaklukkan beberapa tim unggulan.

Real Madrid, Athletic Bilbao dan Valencia bisa jadi contoh sejumlah raksasa yang takluk di tangan Sociedad. Dengan catatan demikian, menarik dinanti akan seperti apa kiprah La Real di musim 2020/2021 kali ini. Terlebih, saat ini, mereka memiliki salah satu playmaker paling kreatif Spanyol yang baru pulang dari Inggris, setelah merantau sepuluh tahun, David Silva.

Rekor Pertemuan

Menjadi salah satu laga yang cukup layak dinanti di pekan pertama La Liga nanti, laga Real Valladolid vs Real Sociedad ternyata punya sejarah panjang. Kedua tim pertama kali bertemu di pekan ke-4 kasta ke-2 Spanyol musim 1940/1941. Setelahnya, terhitung sudah ada 88 laga yang mempertemukan kedua tim dengan total 255 gol mengiringi perjalanannya.

Sejak awal, Sociedad sepertinya sudah ditakdirkan untuk mendominasi calon lawannya tersebut dengan meraih kemenangan 3-6 di bentrok pertamanya. Di musim yang sama, Sociedad menang besar dengan skor akhir 14-2. Dominasi terus berlanjut hingga kini, mereka tercatat sudah mengalahkan Valladolid sebanyak 36 kali dengan hanya kalah 26 kali.

Meski mendominasi rekor pertemuan keseluruhan, Sociedad punya rekor buruk ketika bertamu ke markas Valladolid. Sepanjang 44 laga tandang ke markas Valladolid, Sociedad terhitung hanya menang delapan kali dan lahirkan 50 gol dari 44 laga tersebut. Sebaliknya, Valladolid begitu dominan dengan raihan total 21 kemenangan.

Prediksi Pertandingan

Statistik kedua tim dalam empat laga ujicoba yang telah dimainkan seakan menunjukkan bahwa Sociedad dan Valladolid tengah tampil tak begitu bagus. Hasil yang didapat di akhir musim kemarin pun sepertinya juga mengatakan hal yang senada. Namun, jika dilihat performa kedua tim secara keseluruhan di musim lalu, Sociedad nampak diunggulkan.

David Silva mungkin menjadi satu-satunya rekrutan yang telah dikonfirmasi La Real, sementara tim lawan sudah mendatangkan sekitar 17 pemain. Namun, La Real tetap dijagokan untuk memenangkan pertandingan ini. Akan tetapi, dengan catatan gol yang tak banyak, Sociedad sepertinya tak akan menang besar.

Kehadiran beberapa pemain seperti Fabián Orellana dan Shon Weissman mungkin akan membuat tuan rumah bisa setidaknya menjebol gawang Sociedad satu kali. Namun, tetap, La Real lah yang diunggulkan menang dalam pertandingan kali ini. Sociedad diprediksi akan menang dengan hasil akhir minimal 1-2.

Baca Juga : Profil Timothy Castagne Bek Sayap Bisa Dari Belgia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here