Beranda Berita Prediksi Roma vs Benevento 19 Oktober 2020

Prediksi Roma vs Benevento 19 Oktober 2020

178
0
Prediksi Roma vs Benevento
Prediksi Roma vs Benevento

Prediksi Roma vs Benevento – Serie A kembali menyajikan pertandingan-pertandingan menarik pada giornata ke-4, akhir pekan nanti. Dalam pekan tersebut, tim-tim raksasa berpeluang untuk meraup poin penuh demi bersaing di papan atas klasemen.

Salah satunya adalah AS Roma yang akan bertarung melawan Benevento di kandang mereka sendiri, Stadio Olimpico. Laga tersebut akan dihelat pada Senin dinihari, 19 Oktober 2020 mulai pukul 01.45 WIB.

Dalam laga ini, Roma berpeluang untuk meraih poin penuh dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Namun, Benevento yang datang ke Ibukota dengan percaya diri tinggi tak akan membiarkan Sang Serigala berpesta di kandang sendiri. Pertarungan sengit antara kedua tim diyakini akan terjadi di sepanjang laga ini.

Roma Ingin Tembus Papan Atas

AS Roma tak banyak mengalami perubahan musim ini. Dengan skuad yang tak jauh berbeda dengan musim lalu, kekuatan I Lupi diprediksi masih tetap sama seperti sebelumnya.

Dalam 3 pertandingan Serie A awal musim 2020/2021 ini, Roma masih belum mampu tampil maksimal. Mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 3 laga tersebut.

Tim besutan Paulo Fonseca harus menelan kekalahan telak 0-3 atas Hellas Verona di pertandingan perdana. Setelah itu, mereka bermain imbang melawan Juventus dengan skor 2-2. Roma baru bisa meraih kemenangan pertamanya musim ini saat berhadapan dengan Udinese. Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu (4/10) tersebut, Roma mampu menang tipis 1-0.

Dengan catatan satu kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah, Roma kini berada di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 10 poin. Mereka terus berupaya untuk merangsek ke papan atas dan bersaing dengan para raksasa di sana.

Oleh sebab itu, Roma bertekad meraih kemenangan pada laga lanjutan Serie A yang berlangsung pada akhir pekan ini. Pada laga tersebut, Roma akan meladeni perlawanan Benevento yang berada 3 tangga di atas mereka.

Dalam laga ini, Roma berpeluang untuk memainkan para punggawa anyarnya. Chris Smalling dan Borja Mayoral yang baru direkrut pada penghujung waktu bursa transfer kemarin kemungkinan besar akan tampil sebagai starter.

Selain itu, Roma juga akan menurunkan trio penyerang andalannya sejak menit pertama. Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, dan Pedro akan mengisi pos di lini terdepan Roma pada laga ini.

Benevento Jaga Performa Cemerlang

Benevento tampil luar biasa dalam beberapa laga awal musim ini di Serie A. Berstatus sebagai tim promosi, mereka mampu membuktikan kelasnya dengan bersaing di papan atas klasemen sementara bersama tim-tim raksasa lainnya.

Dalam 3 pertandingan di awal musim ini, Benevento mampu meraih 2 kemenangan. Mereka sukses menumbangkan Sampdoria 3-2 di laga perdana dan mengalahkan Bologna 1-0 pada pekan ketiga. Hanya Inter Milan yang tercatat mampu mengalahkan Benevento sejauh ini.

Dengan hasil itu, jawara Serie B musim lalu tersebut kini bertengger di peringkat ke-7 dengan koleksi 6 poin. Catatan cemerlang tersebut menjadi modal berharga bagi Benevento sebelum menghadapi Roma pada laga giornata ke-4, Minggu dinihari nanti.

Dalam laga tersebut, Benevento tak ingin kalah demi mempertahankan performa apiknya. Bola-bola atas menjadi keunggulan yang akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Benevento dalam laga ini. Mereka akan lebih banyak membuka peluang melalui eksekusi bola-bola mati.

Prediksi Roma vs Benevento
Prediksi Roma vs Benevento

Pada laga tersebut, Gianluca Lapadula akan menjadi tumpuan utama Benevento. Striker 30 tahun tersebut akan bersanding dengan Gianluca Caprari dan Roberto Insigne untuk membentuk kekuatan yang utuh di lini depan.

Sementara itu, di lini tengah Pasquale Schiattarella akan berperan sebagai penyeimbang permainan. Di sektor pertahanan, Luca Caldirola akan menjadi tembok kokoh yang siap membendung gelombang serangan lawan.

Prediksi Jalannya Laga

Roma yang memiliki segudang pemain bintang dalam skuadnya dinilai jauh lebih unggul ketimbang Benevento yang berstatus sebagai tim promosi.

Sebelumnya, Roma dan Benevento baru bertemu sebanyak 3 kali. Serigala Ibukota unggul dengan 2 kemenangan berbanding 1 kemenangan milik Benevento. Namun, dalam pertemuan terakhir yang terjadi pada September 2018 silam, Benevento mampu menumbangkan Roma 2-1 dalam laga uji coba.

Meski begitu, Roma masih dianggap lebih baik daripada Benevento. Edin Dzeko dan kolega diyakini akan mendominasi jalannya laga Minggu dinihari nanti. Skor 2-0 untuk kemenangan Roma diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Liverpool 17 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here