Beranda Berita Prediksi Sevilla vs Krasnodar 5 November 2020

Prediksi Sevilla vs Krasnodar 5 November 2020

150
0
Prediksi Sevilla vs Krasnodar
Prediksi Sevilla vs Krasnodar

Prediksi Sevilla vs Krasnodar – Dari babak penyisihan Grup E Liga Champions, Sevilla kali ini akan berhadapan dengan Krasnodar di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Laga ketiga ini rencananya akan berlangsung pada hari Kamis (5/11/2020) dini hari mulai pukul 03:00 WIB. 

Sevilla Dihantui Kelelahan

Menjelang laga ketiga di ajang Liga Champions musim ini, pelatih Lopetegui tengah merasa cemas. Bayang-bayang kekalahan kala berhadapan dengan Bilbao akhir pekan kemarin nampaknya masih terbawa menjelang laga ini. Berlaga di ajang La Liga pekan terbaru, Sevilla tak mampu menahan serangan dari tuan rumah hingga akhirnya kalah dari Bilbao dengan skor 2:1.

Dalam laga tersebut, Los Nervionenses sebenarnya sudah mampu unggul di babak pertama dengan satu gol dari Youssef En-Nesyri di menity kesembilan. Namun setelah bermain apik selama 60 menit pertama, pasukan yang dilatih Lopetegui ini kesulitan untuk mencari gol kedua mereka. 

Dan keadaan malah berbalik berpihak kepada Bilbao. Dimana mereka langsung menyarangkan dua gol dan bertahan hingga akhir laga. Dari kekalahan ini bisa disimpulkan jika Sevilla tengah mengalami kelelahan.

Memang mundurnya jadwal musim lalu akibat lockdown karena virus corona berimbas kepada padatnya jadwal musim ini. Sevilla harus mengarungi kompetisi Liga Champions yang beriringan dengan La Liga yang hanya memiliki jeda istirahat kurang dari sepekan. 

Jadwal ini mengharuskan sang pelatih merotasi para pemain agar tidak kelelahan. Pasalnya di laga ketiga Liga Champions ini, Sevilla membutuhkan kemenangan. Hal ini bertujuan untuk menyelamatkan mereka di klasemen grup, dimana saat ini mereka menempati peringkat kedua klasemen Grup E.

Krasnodar Kejar Peluang Lolos Grup

Menjadi bulan-bulanan Chelsea di laga kedua penyisihan Grup E pekan lalu, kali ini Krasnodar akan benar-benar memburu poin yang sempat hilang. Kesempatan yang dimiliki klub asal Russia ini kali ini hanya tinggal dua pilihan saja. 

Keduanya yaitu lolos fase grup dengan merebut posisi dua besar klasemen, atau pasrah di posisi ketiga dan berharap tiket knockout ke Liga Europa. Melihat pekan terbaru, usai dikalahkan 0:4 oleh Chelsea, skuad The Bulls kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup E dengan hanya satu poin.

Prediksi Sevilla vs Krasnodar
Prediksi Sevilla vs Krasnodar

Sepanjang fase grup ini digelar, Krasnodar hanya mampu mengoleksi poin dari laga imbang kontra Rennais di laga pertamanya. Sedangkan satu laga berikutnya mereka tumbang tanpa bisa membalas satu gol pun dari tim tamu, Chelsea. 

Memang melihat jadwal yang padat yang juga mereka alami musim ini, pelatih Murad Musaev harus mampu melakukan rotasi yang tepat. Hal ini bertujuan agar timnya mampu tampil dengan performa terbaiknya.

Di grup ini, posisi Krasnodar bisa dibilang cukup genting karena mereka memiliki perolehan sama dengan Rennais. Jika di laga ketiganya Rennais mampu mendulang tiga poin penuh, dan Krasnodar tertahan oleh Sevilla, maka akan menjadi situasi yang berbahaya. Karena Krasnodar akan bergantian menghuni dasar klasemen sementara. Dan kans mereka untuk lolos grup akan semakin tipis. Untuk itu di laga kali ini, tiga poin penuh harus didapatkan.

Head to Head Kedua Tim

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini, Sevilla memiliki catatan satu kali menang dan satu kali bermain imbang di lima laga terbarunya. Sedangkan tiga laga lainnya mereka mengalami kekalahan. Untuk perolehan gol, di lima laga ini Sevilla mengantongi dua gol saja dengan kebobolan sebanyak empat kali.

Sedangkan dari kubu lawan, Krasnodar di lima laga terbarunya juga memiliki catatan serupa dengan Sevilla. Dimana mereka mengantongi satu kemenangan dan juga satu hasil imbang. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan beruntun. Namun dengan melihat perolehan gol, Krasnodar punya torehan lima kali gol dan sebelas kali kebobolan.

Melihat statistik diatas memang nampak kekuatan yang tengah dimiliki keduanya seimbang. Bahkan di pertemuan sebelumnya ketika kedua klub ini bertemu di Liga Europa musim 2018/2019 mereka memiliki reputasi sama. Dimana Krasnodar sempat menumbangkan Sevilla sekali. Dan Sevilla juga mengalahkan Krasnodar sekali. 

Peluang keduanya hampir sama besar dan hasil imbang bisa saja terjadi di laga kali ini. Diprediksi laga antara Sevilla VS Krasnodar akan berakhir dengan skor 1:1.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs West Bromwich Albion 3 November 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here