Beranda Prediksi Liga Inggris Prediksi Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers Tim Mana yang Akan Berikan Kejutan...

Prediksi Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers Tim Mana yang Akan Berikan Kejutan di Pekan Pertama 15 September 2020

160
0

Prediksi Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers Tim Mana yang Akan Berikan Kejutan di Pekan Pertama 15 September 2020 – Ajang sepakbola tertinggi Inggris, Premier League akan segera menggelar musim kompetisi 2020/2021 nya. Sheffield United dan Wolverhampton yang kemarin tampil cukup apik akan saling bentrok di gameweek pertama EPL musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Sheffield, Bramall Lane pada Selasa (15/9) mendatang pukul 02.00 WIB.

Menanti Kebangkitan The Blades

Sheffield United akan mengawali musim kompetisi 2020/2021 ajang Premier League dengan menghadapi salah satu rival terberat di musim lalu, Wolverhampton Wanderers. Jelang pertandingan ini, mereka membawa modal yang cukup baik. Dalam dua pertandingan uji coba yang telah mereka mainkan, Sheffield belum pernah sekalipun menelan kekalahan.

Di pertandingan sebelumnya, mereka hanya mampu bermain imbang menghadapi Preston North End. Sebelumnya, mereka juga berhasil menang melawan tim kasta ke-2 Inggris, Derby County. Hasil ini berhasil memperbaiki catatan buruk Sheffield yang sebelumnya selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir Premier League musim lalu.

Meski hanya berstatus sebagai tim promosi, The Blades berhasil tunjukkan permainan memukau di musim lalu. Namun, di akhir kompetisi, penampilan buruk mereka berujung pada terperosoknya mereka ke peringkat ke-9 klasemen akhir EPL. Meski begitu, kandang The Blades, Bramall Lane menjadi salah satu stadion paling angker di EPL musim lalu.

Wolves Siapkan Kejutan Lagi

Prediksi Sheffield United vs Wolverhampton
Prediksi Sheffield United vs Wolverhampton

Bukan cuma Sheffield yang musim lalu tampil mengejutkan. Calon lawan mereka, Wolverhampton Wanderers juga tampil cukup bagus. Seperti halnya Sheffield, Wolves juga menjadi salah satu tim penantang tiket kompetisi Eropa musim depan. Meski begitu, mereka akhirnya hanya mampu finish di urutan ke-7 klasemen akhir EPL musim 2019/2020.

Berbeda dengan Sheffield yang sudah lakukan persiapan dengan mainkan sejumlah laga uji coba, Wolves justru belum memainkan satu laga uji coba pun. Laga melawan Sevilla di ajang Liga Eropa kemarin menjadi pertandingan terakhir yang dimainkan Wolves. Armada Nuno Espírito Santo hanya menang tiga kali dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Untuk urusan bermain tandang, Wolverhampton juga nampak sulit meraih kemenangan, namun, mereka juga bukan tim yang gampang dikalahkan. Musim lalu, mereka hanya kalah lima kali dari 19 laga tandang yang sudah mereka mainkan sepanjang musim. Dengan modal tersebut, Wolves sepertinya siap untuk berikan kejutan lagi di pekan pertama musim ini.

Rekor Pertemuan

Di kompetisi kasta tertinggi Inggris, Wolverhampton dan Sheffield United terhitung jarang sekali berjumpa. Tercatat, hanya ada dua pertemuan yang terjadi antara keduanya di EPL. Semuanya terjadi di musim 2019/2020 lalu. Sheffield menang sekali dan imbang sekali, sedang Wolves yang lebih berpengalaman ternyata belum pernah menang.

Akan tetapi, jika berkaca dari rekor pertemuan secara keseluruhan di semua kompetisi, maka Woves lah yang lebih dominan. Dari 21 pertemuan di semua kompetisi, Wolves berhasil memenangkan tujuh di antaranya. Sayangnya, Wolves sudah tak pernah menang lagi di Bramall Lane sejak terakhir kali jungkalkan The Blades di kandangnya pada Maret 2014.

Perkiraan Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale; Chris Basham; Jack O’Connell; John Egan; Oliver Norwood; John Lundstram; John Fleck; George Baldock; Enda Stevens; Oliver McBurnie; David McGoldrick.

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patrício; Leander Dendoncker; Romain Saïss; Conor Coady; Rúben Neves; João Moutinho; Rúben Vinagre; Luke Matheson; Adama Traoré; Diogo Jota; Raúl Jiménez.

Prediksi Pertandingan

Skema tiga bek sama-sama menjadi kunci kesuksesan Wolves dan Sheffield United di musim lalu. Oleh karena itu, di pertandingan ini, mereka diprediksi akan memakai skema yang sama. Sheffield memakai 3-5-2 dengan strategi long balls. Sementara Wolves andalkan 3-4-3 dan serangan balik cepat yang dibangun oleh para winger mereka.

Sama-sama kuat, sama-sama mengejutkan, mungkin, di laga ini, kedua kesebelasan akan sama-sama kumpulkan satu poin. Pekan pertama tentu akan dirasa krusial bagi kedua kesebelasan. Oleh karena itu, kedua tim dipastikan akan mengincar tiga angka. Namun, karena kekuatan keduanya hampir seimbang, maka seri menjadi hasil yang paling mungkin.

Baik Wolves maupun Sheffield belakangan tak begitu produktif dalam urusan mencetak gol. Oleh karena itu, laga hari Senin nanti bisa jadi berkesudahan tanpa pemenang, tanpa menghadirkan gol pula. Prediksi pertandingan Sheffield United vs Wolverhampton, kedua tim akan bermain imbang dengan skor minimal 0-0 dan maksimal 1-1.

Baca Juga : Ainsley Maitland-Niles Calon Bintang Arsenal Yang Terancam Dijual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here