Beranda Berita Prediksi UC Sampdoria vs Genoa CFC 2 November 2020

Prediksi UC Sampdoria vs Genoa CFC 2 November 2020

167
0
Prediksi UC Sampdoria vs Genoa
Prediksi UC Sampdoria vs Genoa

Prediksi UC Sampdoria vs Genoa – Membawa catatan positif, Sampdoria akan berusaha memetik kemenangan lagi ketika mereka kembali ke giornata ke-6 Serie A, awal pekan depan. Pada giornata ke-6 Sampdoria akan berjumpa lawan mudah, Genoa, yang kini berada di papan bawah klasemen. Laga akan digelar di Stadio Luigi Ferraris, pada Senin (2/11) mendatang. Kick off pukul 02.45 WIB.

I Blucerchiati dan Rekor Selalu Menang

Sampdoria, melakoni musim yang kurang menyenangkan pada musim 2019/2020 kemarin, dengan hanya mampu finish di urutan ke-15 klasemen akhir Serie A. Mereka finish di urutan ke-15 dengan meraih 42 poin, tujuh angka lebih banyak dari zona merah. Musim ini, mereka sepertinya benar-benar bertekad bangkit dan meraih hasil lebih baik.

Tim berjuluk I Blucerchiati selalu kalah dalam dua pertandingan awal Serie A, melawan Juventus (3-0), dan Benevento (2-3). Tapi mereka berhasil bangkit dengan menyapu tiga laga berikutnya dengan kemenangan. Pada pekan ke-3, mereka menang kontra Fiorentina (1-2), dilanjutkan kemenangan atas Lazio (3-0) dan Atalanta (1-3).

Menggenapi catatan impresif, anak asuh Claudio Ranieri berhasil menang tipis, 1-0 melawan Salernitana di ajang Coppa Italia. La Samp kini tak terkalahkan dan selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya. Dan kini, dalam partai kontra Genoa, mereka pasti targetkan tiga angka penuh.

Il Grifone Masih Targetkan Kemenangan

Sama seperti Sampdoria, Genoa juga tampil buruk sepanjang musim 2019/2020 kemarin dengan hanya menang sepuluh kali dalam 38 pertandingan secara keseluruhan. Mereka nyaris terdegradasi dengan keunggulan hanya empat angka dari Lecce. Namun, setelah lakoni musim yang begitu buruk, performa Il Grifone masih belum juga membaik.

Genoa mengawali musim dengan kemenangan meyakinkan, 4-1 melawan Crotone di rumah sendiri, tetapi di tiga laga berikutnya, mereka tak pernah menang lagi. Dalam tiga pertandingan terakhir Serie A, Genoa tak pernah menang, meski hanya sekali. Akan tetapi, dalam laga kontra Sampdoria, mereka membawa bekal yang cukup positif.

Di ajang Coppa Italia, Genoa juga berhasil meraih kemenangan, 2-1 menghadapi Catanzaro, dan menjadikan kemenangan itu menjadi kemenangan ke-2 mereka di musim ini. Genoa kini terduduk di urutan ke-15 klasemen sementara, mengumpulkan empat poin. Mereka butuh tiga poin tambahan, dan di laga ini, mereka pasti akan menargetkan tiga poin.

Rekor Pertemuan

Laga antara Sampdoria vs Genoa, mungkin bukan salah satu laga bigmatch di kompetisi Serie A, tapi menurut statistik, laga ini adalah salah satu laga bersejarah. Sepanjang sejarah, La Samp, dan Il Grifone telah bertemu sebanyak 102 kali. Sampdoria menang 40 kali, Genoa menang 25 kali, sementara 37 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Prediksi UC Sampdoria vs Genoa
Prediksi UC Sampdoria vs Genoa

Pertemuan pertama antara kedua kesebelasan terjadi pada 3 November 1946, dengan laga berakhir dengan kemenangan bagi Sampdoria, tiga gol tanpa balas. Dalam sepuluh laga terakhir, Genoa juga kesulitan ketika menghadapi La Samp. Dari sepuluh pertandingan tersebut, Sampdoria menang enam kali, dan hanya menelan dua kekalahan.

Sebagai salah satu pelatih senior di Italia, Claudio Ranieri tercatat punya rekor bagus, hanya kalah empat kali dari 20 laga melawan Genoa. Tapi, dalam tiga pertemuan kontra Rolando Maran, ia hanya menang sekali. Sementara itu, Rolando Maran sendiri juga punya catatan hanya dua kali kalah dalam 15 pertemuan kontra La Samp.

Prediksi Pertandingan

Tampil sebagai tuan rumah, Sampdoria, sepertinya tak bisa memainkan penyerang, Manolo Gabbiadini, serta Antonio Candreva. Tetapi, sang penyerang andalan, Fabio Quagliarella, kemungkinan besar dapat tampil di laga ini. Mengemas empat gol di ajang Serie A, sejauh ini, Quagliarella, kemungkinan besar akan jadi ujung tombak La Samp di laga ini.

Sementara di kubu seberang, Genoa siap menurunkan hampir seluruh armada utamanya dalam laga lanjutan giornata ke-6 Serie A ini. Anak asuh Rolando Maran diyakini akan memainkan skema 3-5-2. Mereka akan mengandalkan duet Goran Pandev dan Marko Pjaca untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah.

La Samp, tampil begitu impresif dalam empat pertandingan terakhir, sementara calon tamunya, kini masih kesulitan menang. Meski dengan modal kemenangan di Coppa Italia, Genoa diprediksi tetap tak akan bisa taklukkan Sampdoria di laga ini. Prediksi Sampdoria vs Genoa, tuan rumah akan memenangkan laga dengan skor akhir minimal 1-0.

Baca Juga : Prediksi Marseille vs Lens 31 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here