Beranda Berita Prediksi Udinese vs AC Milan 1 November 2020

Prediksi Udinese vs AC Milan 1 November 2020

145
0
Prediksi Udinese vs AC Milan
Prediksi Udinese vs AC Milan

Prediksi Udinese vs AC Milan – Dari kompetisi Seri A Italia musim 2020/2021 kali ini, Udinese akan berhadapan dengan AC Milan di Stadion Dacia Arena. Laga pekan keenam kali ini rencananya akan berlangsung pada hari Minggu (1/11/2020) mulai pukul 18:30 WIB.

Udinese Bangkit Dari Zona Degradasi

Menjadi tuan rumah di laga pekan keenam kali ini, Udinese terlihat memulai musim kompetisi kali ini dengan awal yang kurang menjanjikan. Bagaimana tidak, tim yang kini dilatih oleh Luca Gotti ini masih belum mampu beranjak dari dasar klasemen. 

Pekan terbaru pasukan Zebrette masih menghuni peringkat ke-18 dengan tiga poin terkumpul. Padahal musim lalu mereka mampu mengakhiri musim di peringkat ke-12.

Dari lima laga musim ini, Udinese baru mampu mengoleksi satu kemenangan dan hanya memperoleh poin dari laga tersebut di laga lainnya mereka masih menjadi bulan-bulanan lawan dan ladang poin. 

Dengan melawan AC Milan akhir pekan nanti, Udinese harus bisa mendapatkan poin. Tujuan utama mereka tidak lain adalah segera keluar dari zona degradasi. Meski masih di awal kompetisi, mereka harus bisa segera bangkit dari krisis poin ini.

Yang perlu mereka waspadadi adalah aksi Ibrahimovic yang kian produktif mencetak gol dari setiap laga. Barisan bertahan Udinese akan fokus untuk membatasi pergerakan pemain Swedia tersebut. Namun secara keseluruhan tim, Luca Gotti akan bermain dengan mencuri poin lewat serangan balik mereka.

AC Milan Kian Membara

Semenjak dipegang Stefano Pioli, performa AC Milan mulai menapaki kejayaannya kembali. Tercatat hingga saat ini total sudah ada 24 laga dari kompetisi resmi sudah mereka menangkan. 

Dari sekian banyak laga tersebut I Rossoneri belum tersentuh dengan kekalahan dan malah semakin tangguh. Mereka mampu membubukan 18 kemenangan dengan empat sisanya bermain imbang. 

Terhangat adalah ketika mereka tertahan imbang AS Roma dengan skor 3:3 di pekan kelima Serie A musim ini. Dalam laga bertajuk Grande Partita tersebut, Rafael Leao mampu tampil menawan. Namun Ibrahimovic masih menjadi aktor utama kesuksesan AC Milan di setiap laga.

Masih soal Rafael Leao, pemain asal Portugal tersebut sukses memainkan perannya ketika menggantikan Ante Rebic yang baru saja pulih dari cedera. Bahkan untuk sektor winger kiri, Stefano Pioli masih memiliki Brahim Diaz yang juga tampil apik musim ini. 

Prediksi Udinese vs AC Milan
Prediksi Udinese vs AC Milan

Dari sini sudah membuktikan jika musim ini AC Milan memiliki pemain berkualitas yang melimpah di semua sektor. Belum lagi kembalinya Hakan Calhanoglu di sektor gelandang yang sebelumnya juga cedera. Bahkan Sandro Tonali juga mulai bisa diandalkan dengan potensinya.

Dengan sejumlah pemain berkualitasnya, AC Milan di laga kontra Udinese nanti berpeluang kembali memetik tiga poin. Sejauh ini baru AS Roma yang mampu menghadang laju pasukan Stefano Pioli ini. Dari pertandingan sebelumnya belum ada yang mampu menghentikan laju Ibrahimovic dan kolega.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbarunya di semua kompetisi, Udinese baru mampu memetik dua kemenangan. Tiga laga lainnya mereka masih mengalami kekalahan. Dan bermodal dua kemenangan tersebut, harusnya Udinese mampu menghambat laju AC Milan di laga nanti.

Sedangkan AC Milan di lima laga terbarunya di semua kompetisi hasilnya cukup mengagumkan. Pasukan Stefano Pioli ini hanya mengalami satu laga imbang saja ketika berhadapan dengan AS Roma Senin (27/10) dini hari kemarin. 

Sedangkan empat laga sebelumnya empat kemenangan beruntun berhasil mereka kantongi. Hasil ini membuktikan jika mereka sedang dalam kondisi terbaiknya, dan juga mampu tampil konsisten.

Prediksi Hasil Pertandingan Udinese VS AC Milan

Melihat riwayat pertemuan mereka sebelumnya, dari total enam kali pertemuan dua laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Udinese tercatat berhasil memetik satu kali kemenangan dari AC Milan. Akan tetapi AC Milan memiliki reputasi lebih baik dengan sempat mengalahkan Udinese sebanyak tiga kali.

Melihat catatan tersebut, dan didukung dengan statistik terbaru, AC Milan diatas kertas diunggulkan memenangi laga ini. diprediksi laga antara Udinese VS AC Milan akan berakhir dengan skor 1:4.

Prediksi Line Up Udinese VS AC Milan

Udinese (4-4-2) : Scuffet (GK), Zeegelaar, Larsen, Samir, Bonifazi, De Paul, Pussetto, Makengo, Forestieri, Nestorovski, Deulofeu.

AC Milan (4-3-2-1) : Donnarumma (GK), Kjaer, Romagnoli, Calabria, Hernandez, Calhanoglu, Kessie, Bennacer, Saelemaekers, Ibrahimovic, Rafael Leao.

Baca Juga : Prediksi Zorya Luhansk vs SC Braga 30 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here