Beranda Berita Prediksi Ukraina vs Spanyol 14 Oktober 2020

Prediksi Ukraina vs Spanyol 14 Oktober 2020

199
0

Prediksi Ukraina vs Spanyol – Pertandingan lanjutan dalam kompetisi Liga Negara yang berlangsung tengah pekan nanti menampilkan laga antara Ukraina menghadapi timnas Spanyol. Kedua negara akan beradu taktik di Stadion Olimpiade Kiev pada Rabu (14/10) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB. Inilah kesempatan bagi kedua timnas menyuguhkan aksi terbaiknya untuk level internasional selain Piala Dunia.

Ukraina sudah sering tampil mengesankan selama bertanding di level internasional. Aksi para skuad timnas Ukraina juga akan dibuktikan dalam pertandingan Liga Negara kali ini. Menjamu tim Matador, kekuatan lini tengah Ukraina menjadi andalan bagi pelatih yang yakin akan target tiga poin. Apalagi, modal yang ditunjukkan Ukraina selama ini bisa dikatakan layak mendapat kemenangan.

Timnas Spanyol tidak akan tinggal diam ketika berada di kompetisi kelas dunia. Meski hanya bertajuk Liga Negara, tampaknya skuad tamu masih ingin menargetkan hasil yang sama. Spanyol juga dipenuhi banyak pemain unggulan Eropa yang sudah terbukti kualitasnya. Tidak ada celah bagi tuan rumah bila nantinya Spanyol berada dalam performa terbaik. Inilah prediksinya!

Spanyol Diunggulkan

Ukraina berada di posisi kedua Grup A kompetisi Liga Negara. Bersama Jerman dan Swiss, timnas Ukraina masih bersaing ketat dengan Spanyol di grup ini. selisih satu poin dari Spanyol bakal membuat timnas tuan rumah akan mati-matian mengamankan tiga poin di kandang. Namun, modal Ukraina di lima pertandingan terakhir masih belum konsisten.

Selama lima laga terakhir, tim Ukraina hanya mampu mengemas dua kali kemenangan. Laga bertemu Portugal di Kualifikasi Euro tahun lalu, Ukraina mampu menang 2-1. Melawan Serbia, tim asuhan Shevchenko ini justru hanya meraih hasil imbang 2-2. Ukraina menang dari Swiss di pertandingan Liga Negara. Akan tetapi, kekalahan dari Spanyol di leg pertama membuat timnas Ukraina masih diragukan musim ini.

Ukraina kalah dengan skor mencengangkan dari timnas Spanyol. Skor akhir 4-0 membuat timnas Ukraina saat ini harus membalas dendam saat menjamu lawan yang sama. Namun, sebelum bertemu dengan tim  Matador, dini hari nanti Ukraina akan ditantang oleh tim Panser Jerman di kompetisi yang sama.

Prediksi Ukraina vs Spanyol
Prediksi Ukraina vs Spanyol

Sementara catatan yang disematkan timnas Spanyol cukup unggul. Setelah menang di leg pertama bertemu Ukraina, kali ini Spanyol optimis bisa mencuri tiga poin. Untuk mengamankan posisi pertama Grup A, maka Spanyol harus berupaya keras saat nanti bertemu Swiss terlebih dulu. Catatan timnas Spanyol di lima pertandingan terakhir menyuguhkan tiga kali kemenangan, termasuk ketika mengalahkan Malta dengan skor 7-0 di kualifikasi Euro tahun lalu.

Kali ini, timnas Spanyol juga harus menampilkan aksi terbaik setelah bermain imbang kontra Portugal di laga persahabatan dini hari tadi. Pertandingan lainnya di kompetisi yang sama, Spanyol mampu menahan imbang Jerman dengan skor 1-1 di awal September lalu. Mampukah kali ini tim Matador beraksi lebih menawan?

Modal Pemain Bintang, Kemungkinan Tuan Rumah Tumbang

Ukraina punya banyak pemain yang bisa diandalkan. Hampir tidak ada akumulasi kartu untuk sebelas pemain utama timnas Ukraina. Sang pelatih, Shevchenko akan berupaya maksimal untuk menurunkan skuad terbaiknya. Nama Yarmolenko tetap menjadi andalan untuk posisi penyerang. Selain itu, empat pemain di lini depan seperti Makarenko, Shapharen, Malinovski, dan Zubkov akan mendominasi serangan dari sektor depan.

Selain itu, pelatih yang juga mantan pemain AC Milan tersebut diyakini menggunakan jasa empat bek andalannya. Mykolenko sang kapten tim akan tetap beradu di lini pertahanan untuk menghadapi serangan tim tamu. Bagi sang pelatih, kemungkinan dominasi Mykolenko dan  kawan-kawan tetap bisa diandalkan.

Timnas Spanyol masih tetap yakin dengan kemenangan di laga kali ini. Apalagi mereka sudah meraih hasil tersebut di leg pertama sebelumnya. Percaya diri akan mewarnai pertandingan Spanyol untuk menantang Ukraina di partai ini. Luis Enrique sebagai pelatih timnas Matador tetap mengandalkan formasi 4-3-3. Selama ini, permainan Dani Olmo, Gerard Moreno, dan Rodrigo tak bisa diremehkan. Belum lagi aksi Dani Ceballos dan kawan-kawan.

Melihat komposisi pemain yang ditampilkan, Spanyol layak menuai kemenangan di partai ini. Skuad asuhan Luis Enrique terbukti punya skill dan kualitas bagus dan bisa diandalkan untuk meraih tiga poin dan tetap bertahan di posisi puncak grup A.

Prediksi Ukraina VS Spanyol : 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here