Beranda Berita Prediksi Valencia vs Real Madrid 9 November 2020

Prediksi Valencia vs Real Madrid 9 November 2020

175
0
Prediksi Valencia vs Real Madrid
Prediksi Valencia vs Real Madrid

Prediksi Valencia vs Real Madrid – Pertandingan sengit akan hadir sebagai penutup jornada ke-9 La Liga musim ini. Dua klub dengan nama besar akan saling sikut di Stadion Mestalla, dimana Valencia akan berhadapan dengan Real Madrid. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Senin 9 November 2020 mulai pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Real madrid untuk meraih kemenangan dan kembali mengambil alih pimpinan klasemen La Liga. Sementara itu, Valencia yang sedang dalam kondisi terpuruk mencoba bangkit di laga ini walaupun kecil peluang mereka untuk menang.

Valencia Berkali-Kali Terpeleset

Perjalanan Valencia di La Liga masih belum menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Sejak beberapa musim terakhir, Los Che selalu gagal menembus papan atas dan hanya mampu bertahan di papan tengah klasemen akhir.

Begitu pula dengan musim 2020/2021 ini, Valencia juga masih kesulitan untuk menjaga performa mereka di titik tertinggi. Sempat meraih kemenangan di pertandingan perdana melawan Levante, Valencia gagal menjaga konsistensinya pada 2 pertandingan setelahnya.

Pada pekan ke-4, Valencia sempat memberi kejutan dengan menumbangkan pemimpin klasemen sementara, Real Sociedad, dengan skor 1-0. Sayangnya, mereka kembali terpuruk pada pekan berikutnya.

Valencia bahkan benar-benar tersungkur usai kemenangan tersebut. Mereka harus menelan 3 kekalahan beruntun dari Real Betis, Villarreal dan Elche. Dan di pertandingan terakhir, Valencia hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Getafe.

Rangkaian hasil buruk tersebut membuat posisi Valencia melorot ke peringkat 13. Mereka hanya bisa mengumpulkan 8 poin dari 8 pertandingan yang telah dilewati musim ini.

Hasil tersebut tentu tak cukup untuk dijadikan bekal dalam laga melawan Real Madrid di jornada ke-9, Senin dinihari nanti. Meski begitu, anak asuh Javi Garcia akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik demi meraih hasil maksimal.

Maxi Gomez akan menjadi andalan Valencia pada laga ini. Striker asal Uruguay tersebut menjadi yang paling subur si skuad Los Che untuk sementara ini dengan 3 gol. Gomez akan dipercaya menempati posisi di lini terdepan bersama Lee Kang In.

Real Madrid Jaga Stabilitas

Performa Real madrid di awal musim ini tak bisa dikatakan baik-baik saja. Menyandang predikat sebagai juara bertahan, Los Blancos tentu difavoritkan untuk menempati posisi teratas di papan klasemen. Namun, nyatanya Real madrid hanya sepekan berada di posisi puncak sebelum akhirnya kembali digeser oleh Real Sociedad.

Prediksi Valencia vs Real Madrid
Prediksi Valencia vs Real Madrid

Hal tersebut tak lepas dari penampilan inkonsisten Real Madrid di La Liga musim ini. Pada pekan perdana, mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad.

Sempat meraih kemenangan pada beberapa laga setelahnya, Los Blancos justru mendapat kejutan di pekan ke-5. Real Madrid harus menelan kekalahan 0-1 dari tim promosi, Cadiz, di kandang sendiri.

Namun, pada pekan berikutnya Real Madrid mampu bangkit dengan mengalahkan musuh bebuyutannya, Barcelona, dengan skor 3-1. Dan pada laga terakhir, yang berlangsung pada pekan lalu, Real Madrid sukses melumat Huesca dengan skor 4-1.

Akan tetapi, hasil tersebut dinilai masih belum cukup bagi Real Madrid. Sebab, mereka masih tertahan di peringkat ke-2 di bawah Real Sociedad.

Oleh sebab itu, Real Madrid berusaha meraih kemenangan pada laga kontra Valencia, Senin nanti. Kemenangan di laga tersebut selain akan membawa mereka kembali ke puncak klasemen juga akan menjaga stabilitas performa tim.

Eden Hazard yang menjadi bintang pada laga melawan Huesca pekan lalu akan kembali menjadi tumpuan Los Blancos. Winger berkebangsaan Belgia itu diprediksi akan turun sejak menit pertama.

Selain itu, Real Madrid juga akan bertumpu pada Sergio Ramos yang tampil cemerlang dalam pertandingan Liga Champions, tengah pekan kemarin. Ramos akan bekerjasama dengan Raphael Varane untuk membentuk tembok kokoh di barisan pertahanan.

Prediksi Jalannya Laga

Jika melihat catatan pertandingan kedua tim musim ini, Real Madrid tentu lebih diunggulkan dalam laga ini. selain itu, skuad Los Blancos juga dinilai lebih siap jika dibandingkan dengan Valencia.

Statistik kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir juga lebih berpihak kepada Real Madrid. Tim besutan Zinedine Zidane berhasil menorehkan 3 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dari Valencia sejak 2018 silam.

Dengan sejumlah kelebihan yang mereka miliki, Real Madrid jauh lebih difavoritkan untuk membawa pulang 3 poin dari kandang Valencia. Skor 0-3 untuk kemenangan Los Blancos diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Baca Juga : Marc Andre Ter Stegen Jadi Tumbal Krisis Keuangan Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here