Beranda Berita Prediksi Villarreal vs Real Valladolid 3 November 2020

Prediksi Villarreal vs Real Valladolid 3 November 2020

113
0
Prediksi Villarreal vs Real Valladolid
Prediksi Villarreal vs Real Valladolid

Prediksi Villarreal vs Real Valladolid – Pertandingan penutup jornada ke-8 La Liga musim ini akan mempertemukan dua tim beda kelas. Villarreal yang kini berada di papan atas akan menjamu tamunya, Real Valladolid, penghuni dasar klasemen sementara. Keduanya akan bertemu di Estadio de la CerĂ¡mica, pada Selasa, 3 November 2020. Kick off pukul 03.00 WIB.

Laga ini tentu akan menjadi kesempatan emas bagi Villarreal untuk kembali memanen poin penuh. Mereka akan berusaha mewujudkan mimpinya kembali ke posisi empat besar dan finish di papan atas pada akhir musim. Sementara itu, Valladolid yang tak ingin dipermalukan dalam laga ini berharap dapat mendulang poin demi keluar dari zona degradasi.

Villarreal Tanpa Pemain Kunci

Villarreal menjalani start yang bagus di awal musim 2020/2021 ini. Di La Liga, klub yang dijuluki dengan Tim Kapal Selam Kuning ini mampu tampil impresif dengan bercokol di papan atas. Koleksi 12 poin hasil dari 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kekalahan membawa Villareal ke peringkat 5 klasemen sementara.

Dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi Villarreal sukses melewatinya tanpa kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang diterima Villarreal musim ini adalah saat mereka berjumpa dengan Barcelona pada pekan ketiga, pertengahan September lalu.

Bahkan di ajang Europa League, tim besutan Unai Emery ini mampu tampil konsisten dengan meraih 2 kemenangan beruntun. Villarreal berhasil Sivasspor 5-3, dan menumbangkan Qarabag 3-1 sehingga mereka kokoh di puncak klasemen Grup I.

Pada jornada ke-8 La Liga, Villarreal akan berhadapan dengan Real Valladolid di kandang. Ini menjadi peluang terbuka bagi mereka untuk merengkuh poin penuh.

Namun, Villarreal akan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya karena diterpa badai cedera.  Tak main-main, Tim Kapal Selam Kuning kehilangan 3 pemain kuncinya sekaligus.

Gerard Moreno telah absen sejak 11 Oktober lalu akibat cedera hamstring. Usai kemenangan kontra Valencia pada 18 Oktober lalu, Villarreal kembali kehilangan dua pemain kuncinya. Kali ini giliran Dani Parejo dan Ramiro Funes Mori yang menepi karena cedera hamstring dan lutut.

Ruben Pena, Iborra dan Moi Gomez akan menjadi andalan Villarreal di lini tengah untuk menggantikan para pemain yang dibekap cedera. Sementara di depan, dua sosok striker tajam, Carlos Bacca dan Paco Alcacer juga menjadi tumpuan tim.

Valladolid Terus Berbenah

Berbeda halnya dengan Villareal, penampilan Real Valladolid musim ini jauh dari kata sempurna. Klub berjuluk La Pucela tersebut menjadi salah satu dari dua tim di La Liga yang belum pernah meraih kemenangan.

Hingga pekan ke-7 ini, Valladolid hanya mampu mengoleksi 3 poin hasil dari 3 kali imbang dan 4 kekalahan. Dengan koleksi poin tersebut, mereka kini terbenam di dasar klasemen.

Pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada akhir pekan lalu, Valladolid tampak kesulitan mengimbangi perlawanan Deportivo Alaves di kandang sendiri. Mereka pun harus menerima kekalahan dengan skor 0-2 dalam pertandingan itu.

Prediksi Villarreal vs Real Valladolid
Prediksi Villarreal vs Real Valladolid

Valladolid mendapati masalah hampir di semua sektor. Lini depan mereka selalu kesulitan untuk melepaskan tembakan dan menciptakan peluang. Para gelandang di lapangan tengah juga tak mampu menguasai bola dengan baik. Begitu pula dengan sektor pertahanan yang sangat mudah ditembus dari segala sisi dan tak jarang melakukan kesalahan fatal.

Sejumlah kekurangan tersebut mau tak mau harus dibenahi oleh pelatih Sergio Gonzalez. Pelatih 43 tahun tak henti-hentinya melakukan evaluasi demi memperbaiki performa anak asuhnya.

Laga melawan Villareal pada Selasa dinihari nanti akan menjadi ajang bagi mereka untuk menunjukkan hasil perbaikan. Sergio berharap para pemainnya mampu tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal demi mengangkat posisi Valladolid dari jurang degradasi.

Dalam laga ini Valladolid akan mengandalkan Fabian Orellana yang menjadi playmaker di lini tengah. Selain itu, Sergi Guardiola yang tampil apik dalam beberapa pertandingan sebelumnya juga akan menjadi tumpuan Valladolid di lini depan.

Prediksi Jalannya Laga

Jika melihat pencapaian kedua tim dalam beberapa pertandingan di awal musim ini, Villarreal tentu dianggap lebih unggul. Begitu pula jika melihat komposisi skuad Villarreal yang jauh lebih mentereng ketimbang Valladolid.

Namun, dalam 5 pertemuan terakhir, Valladolid justru unggul atas Villareal. Mereka mampu meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya sekali menelan kekalahan dari Villareal sejak 2014 silam.

Meski begitu, Villarreal tetap dinilai lebih unggul karena memiliki catatan impresif di awal musim ini. Si Kapal Selam Kuning diyakini akan tampil dominan di kandang sendiri pada Selasa dinihari nanti. Laga tersebut diprediksi akan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Baca Juga : Menang Dari Sparta Praha Pioli Bingung Memilih Starter AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here