Beranda Berita Prediksi Villarreal vs Sivasspor 23 Oktober 2020

Prediksi Villarreal vs Sivasspor 23 Oktober 2020

279
0
Prediksi Villarreal vs Sivasspor
Prediksi Villarreal vs Sivasspor

Prediksi Villarreal vs Sivasspor – Matchday perdana Europa League musim ini akan berlangsung pada tengah pekan nanti. Sebanyak 48 tim akan bertanding serentak dalam 14 pertandingan di lokasi yang berbeda.

Di Grup I, dua tim hebat akan saling sikut di Estadio de la Cerámica, Spanyol. Tuan rumah Villarreal akan menjamu tamunya yang datang jauh dari Turki, Sivasspor. Pertandingan ini akan digelar pada Jumat dinihari, 23 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB..

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Villareal untuk meraih poin penuh. Kemenangan menjadi harga mati bagi Tim Kapal Selam Kuning demi menunjukkan kepada publik bahwa kekuatan mereka telah kembali. Sementara itu, Sivasspor yang datang dengan optimisme tinggi akan berjuang sekuat tenaga demi meraih hasil terbaik dalam laga ini.

Villarreal Andalkan Skill Individu

Musim ini Villarreal mengalami cukup banyak perubahan. Klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut mendatangkan sejumlah wajah baru ke dalam skuad utama mereka pada musim panas kemarin. Uniknya, mereka tak banyak mengeluarkan uang dalam bursa transfer kemarin karena mengontrak beberapa pemain dengan status pinjaman.

Meski begitu, efeknya sangat terasa terhadap peningkatan performa tim. Villarreal mampu tampil cukup baik dalam 6 laga perdana di La Liga. Dari 6 laga tersebut, Villarreal sukses mencatatkan 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya sekali kalah.

Alhasil, kini mereka berada di posisi kedua klasemen La Liga sementara dengan koleksi 11 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan milik Real Sociedad yang berdiri kokoh di puncak klasemen.

Skill berkelas dari para pemain bintang menjadi salah satu faktor yang membuat Villarreal mampu tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Villarreal memiliki pemain dengan kualitas mumpuni seperti Gerard Moreno, Dani Parejo, hingga Takefusa Kubo.

Skill olah bola tinggi dari para pemain tersebut akan menjadi senjata utama Villarreal kala berhadapan dengan Sivasspor, tengah pekan nanti.

Dani Parejo akan menjadi pemain kunci yang mengatur tempo permainan dari tengah lapangan. Di sisi sayap, Gerard Moreno dan Moi Gomez bertugas untuk membongkar barisan pertahanan lawan. Sementara di depan, ketajaman seorang Paco Alcacer masih menjadi andalan.

Sivasspor Bangkit Perlahan

Musim lalu, Sivasspor mampu tampil impresif di Super Liga Turki. Mereka mampu bermain konsisten di sepanjang kompetisi dan sukses finish di peringkat ke-4 pada klasemen akhir.

Pada musim 2020/2021 kali ini, Sivasspor mencoba mengulangi keberhasilan tersebut. Dengan merombak sebagian besar skuad utama, mereka berharap mampu tampil lebih baik.

Prediksi Villarreal vs Sivasspor
Prediksi Villarreal vs Sivasspor

Sayangnya, Sivasspor justru terjungkal pada laga perdana Super Liga Turki setelah dikalahkan Alanyaspor 0-2. Beruntung, mereka mampu bangkit dan melewati 3 laga berikutnya tanpa tersentuh kekalahan.

Pada pekan kedua, Sivasspor berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Erzurumspor. Sempat ditahan imbang 0-0 oleh Ankaragücü di pekan ketiga, Sivasspor mampu kembali bangkit dan menang 3-1 melawan Kayserispor.

Kini Sivasspor menempati peringkat ke-7 klasemen sementara Super Liga Turki. Mereka hanya terpaut 4 poin dari Fenerbahce yang duduk manis di puncak klasemen.

Statistik tersebut cukup untuk membuktikan bahwa Sivasspor tengah berada dalam kondisi terbaik. Mereka mampu bangkit secara perlahan dan berharap bisa tampil konsisten hingga akhir musim.

Pada tengah pekan nanti, Sivasspor akan menjalani ujian yang cukup berat. Mereka akan terbang ke Spanyol untuk menghadapi Villarreal di ajang Europa League.

Pada laga tersebut, Sivasspor akan mengandalkan striker asal Mali, Mustapha Yatabare. Ia akan bersanding dengan gelandang serang dari Pantai Gading, Mark-Alain Gradel. Selain itu, dua pemain sayap, Erdogan Yesilyurt dan Ziya Erdal, juga menjadi kunci permainan Sivasspor.

Prediksi Jalannya Laga

Villarreal bisa dikatakan cukup lama absen dari kompetisi antar klub Eropa. Sedangkan bagi Sivasspor, ini merupakan kali pertama mereka menjejakkan kaki di ajang elit tersebut. Maka dari itu, laga tengah pekan nanti akan menjadi pertemuan perdana Villareal melawan Sivasspor.

Si Kapal Selam Kuning yang memiliki segudang pemain bintang ternama tentu dinilai jauh lebih unggul di atas Sivasspor. Selain itu, mereka juga dianggap memiliki pengalaman yang lebih banyak jika dibandingkan dengan wakil Turki tersebut.

Dengan ini, Villarreal diprediksi bakal tampil dominan dalam laga Jumat dinihari nanti. Mereka diyakini akan menumbangkan Sivasspor dengan skor 3-0 di akhir pertandingan.

Baca Juga : Prediksi Olympiakos Piraeus vs Olympique de Marseille 22 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here