Beranda Berita Prediksi West Ham vs Newcastle United 12 September 2020

Prediksi West Ham vs Newcastle United 12 September 2020

149
0
Prediksi West Ham vs Newcastle
Prediksi West Ham vs Newcastle

Prediksi West Ham vs Newcastle United – Setelah nyaris terdegradasi di musim lalu, West Ham akan memulai perjalanannya di Premier League musim ini dengan menghadapi Newcastle United di gameweek pertama. Mereka akan menghadapi The Magpies pada akhir pekan nanti. Pertandingan antara West Ham United melawan Newcastle United akan digelar di London Stadium, pada Sabtu (12/9) mendatang pukul 21.00 WIB.

Misi The Hammers Tampil Lebih Baik

Musim 2019/2020 kemarin sepertinya menjadi musim yang kurang menyenangkan bagi West Ham United. Pasalnya, sepanjang musim, skuad yang kini ditangani David Moyes hanya mampu menang sepuluh kali dari 38 laga yang dimainkan. Di era Manuel Pellegrini, tim ini tampil buruk dengan raihan hanya lima kemenangan dan sepuluh kali menelan kekalahan.

Tren negatif nyatanya masih berlanjut ketika masa-masa awal David Moyes menduduki kursi kepelatihan. The Hammers hanya menang sekali dalam tujuh laga awal Moyes sebagai pelatih di kompetisi Premier League. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Moyes berhasil bawa West Ham tampil lebih baik, dan selamatkan tim ini dari jurang degradasi.

Di musim lalu, tim berjuluk The Hammers, finish di urutan ke-16 klasemen dengan keunggulan lima poin dari Bournemouth di tempat teratas zona merah. Mereka kini juga sudah menang tiga kali, dari empat laga ujicoba yang telah dimainkan. Dan dengan modal bagus tersebut, West Ham tentu ingin, musim 2020/2021 menjadi musim yang lebih baik.

The Magpies Siap Menang

Berbeda dengan sang calon lawan yang tengah tampil impresif, Newcastle United justru belakangan tengah tampil buruk. Pada 5 September 2020 kemarin, mereka baru saja kalah atas Stoke City, empat hari setelah dibantai Middlesbrough di laga uji coba. Hasil ini tentu membuat tim berjuluk The Magpies kini selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya.

Tak cuma itu, di akhir kompetisi Premier League musim 2019/2020 kemarin, Newcastle juga tampil buruk. Mereka tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir EPL, dengan empat laga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Anak asuh Steve Bruce pun harus puas mengakhiri musim dengan finish di urutan ke-13 klasemen akhir dengan koleksi 44 angka.

Dengan penampilan yang tak begitu bagus, atau bisa dibilang buruk, dalam beberapa laga terakhir, The Magpies tentu ingin bangkit di pekan pertama EPL nanti. Terlebih, datangnya sejumlah amunisi anyar, mereka sepertinya akan tampil percaya diri. Newcastle bisa dibilang siap meraih poin maksimal di pekan pertama, dalam lawatannya ke markas West Ham.

Rekor Pertemuan

Prediksi West Ham vs Newcastle United
Prediksi West Ham vs Newcastle United

Laman Transfermarkt menyatakan bahwa West Ham pertama kali bertemu Newcastle United di pekan ke-21 First Division (sekarang EPL), musim 1965/1966. Sejak saat itu, sudah ada 77 pertemuan tercipta antara kedua kesebelasan di semua kompetisi. Newcastle, dominan di sini, dengan meraih 33 kemenangan, 19 kali meraih hasil imbang dan 25 kali menelan kekalahan.

Dalam lima pertemuan terakhir West Ham ternyata berhasil imbangi calon lawannya tersebut. Keduanya sama-sama kantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertemuan tersebut. Namun, West Ham berhasil catatkan dominasi ketika menjamu Newcastle dengan catatan 17 kali menang dan hanya kalah 14 kali dalam 38 laga kandang.

Prediksi Pertandingan

Tampil buruk di musim lalu, West Ham kini tak banyak mendatangkan pemain. Mereka hanya mempermanenkan Tomáš Souček dan memboyong Winston Reid dari Kansas City. Sementara itu, calon lawannya, Newcastle terlihat lebih aktif dalam urusan transfer. Mereka berhasil menambah total enam armada anyar, termasuk eks Bournemouth, Callum Wilson.

Bisa dibilang, West Ham dan Newcastle, sama-sama tampil buruk di musim 2019/2020 lalu. Namun, berkaca dari hasil laga uji coba, The Hammers boleh dibilang lebih baik. Terlebih, di laga ini, mereka akan bermain di markas sendiri. Dalam laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini, West Ham dijagokan untuk menang dan kantongi tiga poin penuh.

Sementara itu, Newcastle yang belakangan tampil buruk sepertinya akan kesulitan jinakkan The Hammers. Dengan produktivitas gol yang terjaga dalam beberapa pertandingan terakhir, West Ham juga sepertinya bisa menang besar, tapi tetap akan kebobolan di laga ini. Prediksi West Ham vs Newcastle United, tuan rumah akan menang dengan skor akhir minimal 3-1.

Baca Juga : Jor-Joran Belanja Pemain Chelsea Targetkan Juara Liga Premier

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here