Beranda Uncategorized Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur 30 Oktober 2020

Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur 30 Oktober 2020

124
0

Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur – Europa League pekan ini akan diramaikan dengan sejumlah pertandingan menarik. Pada matchday kedua kali ini, sebuah duel sengit akan terjadi di Grup J. Wakil Belgia, Antwerp, akan menjamu raksasa Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur. Kedua tim tersebut akan bertemu di Bosuil Stadion, markas Antwerp, pada Jumat 30 Oktober 2020 mulai pukul 00.55 WIB.

Dalam laga ini, Spurs sekilas tampak diunggulkan. Namun, mereka wajib berhati-hati, sebab lawan yang akan mereka hadapi adalah penguasa Liga Belgia saat ini. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi tim besutan Jose Mourinho. Mereka dituntut untuk menjaga konsistensi performanya saat menghadapi salah satu tim kuda hitam di kompetisi tersebut.

Antwerp Punya Catatan Sempurna

Sebagian besar pecinta sepak bola mungkin kurang familiar dengan klub bernama Antwerp. Salah satu kontestan Pro Liga Belgia ini Namanya mungkin tak sebesar Anderlecht, Club Brugge, atau klub-klub raksasa Belgia yang lain. Namun, kiprah Antwerp di kompetisi domestik tak bisa diremehkan.

Klub yang bermarkas di Kota Deurne tersebut memiliki koleksi 4 gelar Pro Liga Belgia dan 3 gelar Piala Liga Belgia. Namun, Antwerp terakhir kali meraih gelar prestis tersebut pada tahun 1956. Sejak saat itu, namanya tak kunjung muncul di permukaan klasemen Liga Belgia.

Akan tetapi, sejak musim lalu Antwerp mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka berhasil finish di peringkat ke-4 klasemen akhir, di atas Standard Liege, KRC Genk dan Anderlecht.

Musim ini, penampilan mereka jauh lebih baik. Antwerp sukses meraih 6 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan Pro Liga. Dengan koleksi 20 poin, mereka memimpin klasemen untuk sementara waktu.

Dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Antwerp benar-benar perkasa. Mereka mampu melibas setiap lawannya dan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Termasuk kemenangan 2-1 di kandang Ludogorets di matchday perdana Europa League, tengah pekan lalu.

Catatan sempurna tersebut akan menjadi modal berharga bagi Antwerp jelang laga akbar melawan Tottenham Hotspur, Jumat nanti. Dalam laga tersebut, Antwerp akan mengandalkan ketajaman pemain seniornya, Lior Refaelov. Selain itu, mereka juga akan bertumpu pada dua pemain sayapnya, Simen Juklerod dan Koji Miyoshi.

Spurs Dalam Tren Positif

Tak ingin kalah dengan Antwerp, Tottenham Hotspur juga ingin meraih hasil positif dalam pertandingan Jumat dinihari nanti.

Spurs sejatinya memiliki level yang lebih tinggi ketimbang sang calon lawan. Selain itu, mereka juga memiliki modal bagus sebelum melakoni laga tengah pekan nanti.

Spurs saat ini sedang dalam tren positif. Di bawah asuhan Jose Mourinho, The Lily Whites mampu tampil cemerlang di berbagai kompetisi.

Setelah dikalahkan Everton 0-1 di pekan pembuka Liga Premier Inggris pertengahan September lalu, Spurs belum lagi merasakan kekalahan. Mereka sukses melewati 9 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 7 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur
Prediksi Antwerp vs Tottenham Hotspur

Pada pekan pertama bulan Oktober ini, Spurs bahkan berhasil membantai dua lawannya secara beruntun. Setelah mengandaskan Maccabi Haifa 7-2 di babak Kualifikasi Europa League, Spurs mampu membungkam Manchester United di Old Trafford dengan skor 6-1.

Pada laga terakhir, Senin dinihari tadi, Spurs berhasil menang atas Burnley dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut membawa The Lilywhites naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 11 poin.

Pada laga melawan Antwerp nanti, Spurs masih mengandalkan ketajaman lini depan mereka. Son Heung-Min, Lucas Moura dan Harry Kane kemungkinan besar akan tampil sebagai starter dalam laga ini. Selain itu, Spurs juga memiliki nama-nama lain yang tak kalah hebat seperti Gareth Bale, Steven Bergwijn dan Erik Lamela.

Prediksi Jalannya Laga

Catatan impresif yang dimiliki Antwerp dan Spurs dalam beberapa pekan terakhir membuat pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim dinilai memiliki kans yang hampir sama untuk memenangkan pertandingan ini.

Sebelumnya, kedua tim belum pernah bertemu. Matchday kedua Europa League, Jumat nanti akan menjadi panggung pertempuran perdana bagi kedua tim.

Spurs yang memiliki sejumlah pemain bintang dalam daftar skuadnya diyakini mampu memegang kendali permainan. Meskipun bertindak sebagai tim tamu, Spurs diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 0-3.

Baca Juga : Prediksi Porto vs Olympiakos 28 Oktober 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here