Beranda Prediksi Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois

Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois

168
0
Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois
Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois

Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois – Dari babak kualifikasi leg kedua Liga Champions musim 2020/2021 kali ini, Dynamo Kyiv akan menjadi tuan rumah melawan KAA Gantoise di Stadion NSK Olimpijs’ky. Laga ini rencananya akan berlangsung pada hari Rabu (30/9/2020) dini hari mulai pukul 02:00 WIB.

Dynamo Kyiv Kejar Tiket grup

Kesuksesan Dynamo Kyiv di leg pertama yang berlangsung pada (24/9) kemarin patut mendapatkan apresiasi. Pasukan  yang diusung Mircea Lucescu ini mampu tampil maksimal dan memperoleh kemenangan tipis di putaran pertama babak play-off ini. Mereka kini tinggal selangkah lagi untuk bisa memenangkan tiket menuju babak fase grup yang akan menunggu mereka di persaingan selanjutnya nanti.

Di leg pertama kemarin, Vladislav Supriaha berhasil membuka gol keunggulan untuk tim berjuluk ‘Bilo Syni’ ini. Awalnya gol tersebut sempat ditinjau melalui VAR, dan akhirnya disahkan oleh wasit Ovidiu Hategan. Namun keunggulan Dynamo Kyiv tidak berlangsung lama, karena empat menit menjelang turun minum tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Tim Kleindienst berhasil menjebol gawang milik Georgiy Bushchan setelah menanduk bola hasil sepak pojok. Memasuki babak kedua permainan memang semakin memanas, dan puncaknya memasuki babak kedua salah satu pemain dari Gent terkena kartu kuning kedua.

Hingga akhirnya Dynamo menambah keunggulan melalui tendangan penalty. Dan skor menjadi 1:2 untuk keunggulan tim tamu. Meski menang, Lucescu melihat mereka melakukannya dengan susah payah. Dan di laga leg kedua kali ini mereka harus tetap waspada dengan amukan lawan.

Gent Kejar Ketertinggalan Agregat

Akan menjadi sedikit rumit kondisi yang dihadapi KAA Gantois dalam laga ini, pasalnya mereka dipaksa melakoni laga tandang. Dalam situasi normal dengan stadion dipenuhi suporter lawan, hal ini akan sangat berpengaruh kepada mental mereka.

Namun saat ini laga dipastikan akan berlangsung berbeda. Klub berjuluk ‘De Buffallos’ ini memiliki peluang sama besar dengan laga leg pertama. Hanya saja kesalahan di laga sebelumnya harus diredam agar mereka tidak lagi bermain dengan sepuluh pemain.

Kini tim asuhan Wim De Decker ini tertinggal agregat 2:1 dari tuan rumah. Tim asal Belgia ini harus bisa menambah setidaknya dua gol tanpa kebobolan di laga kali ini. Dan melihat jalannya laga di leg pertama kemarin, mereka harus mempersolid para pemain yang bertugas di benteng pertahanan. Tugas berat juga akan dipikul barisan lini depan, karena mereka pasti dituntut untuk mengejar ketertinggalan.

Andai saja dalam laga nanti Gent berhasil menyarangkan dua gol, namun mereka kebobolan satu gol saja maka tiket ke fase grup Liga Champions ini akan menjadi milik Dynamo Kyiv. Hal ini dikarenakan mereka menang berkat gol kandangnya. Jadi jika tuan rumah menyarangkan satu gol, Gent harus unggul tiga gol untuk bisa melaju ke babak grup nanti.

Head to Head Kedua Tim

Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois
Prediksi Dynamo Kyiv vs KAA Gantois

Kemenangan di leg pertama pekan lalu, semakin mempercantik torehan Dynamo Kyiv di lima laga terakhirnya. Dimana mereka belum tersentuh satu kekalahan sedikitpun. Mungkin dewi fortuna masih berpihak kepada mereka karena hanya satu hasil imbang yang mereka dapatkan. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan, dengan tiga diantaranya terjadi secara beruntun.

Sedangkan di kubu tim tamu, Gent terpaksa mendapatkan reputasi buruk setelah mereka kalah di leg pertama kontra Dynamo Kyiv. Kini Gent di lima laga terakhirnya sudah mengoleksi dua kekalahan dan satu kali hasil imbang. Sedangkan dari dua laga lainnya mereka masih mengoleksi kemenangan.

Prediksi Hasil Pertandingan Dynamo Kyiv VS KAA Gantois

Dilihat dari putaran pertama pekan lalu, sebenarnya Gent memiliki peluang untuk memaksa bermain imbang. Hanya saja mereka di babak kedua terpaksa bermain dengan sepuluh pemain. Namun gol kedua Dynamo Kyiv berasal dari penalty, dan andai itu tidak terjadi maka laga bisa berakhir imbang.

Setelah melakukan evaluasi, tentunya di leg kedua ini, kedua kesebelasan akan semakin memperketat tempo permainan dan tidak akan mengalah. Dipastikan Gent akan semakin beringas untuk mengejar ketertinggalan. Meski kali ini Dynamo Kyiv akan semakin memasang benteng besar di lini bertahan mereka. Diprediksi laga antara Dynamo Kyiv VS KAA Gantois akan berakhir dengan skor 0:1.

Prediksi Line Up Dynamo Kyiv VS KAA Gantois

Dynamo Kyiv (4-2-3-1) : Georgy Bushchan (GK), Tomasz Kedziora, Vitalii Mykolenko, Oleksandr Syrota, Illia Zabarnyi, Benjamin Verbic, Oleksandr Andrievskyi, Volodymyr Shepelev, Bogdan Lednev, Heorhii Tsitaishvili, Vladyslav Supryaha.

KAA Gentois (4-3-3) : Davy Roef (GK), Igor Plastun, Dino Arslanagic, Jordan Botaka, Nurio Fortuna, Alessio Castro-Montes, Sven Kums, Niklas Dorsch, Elisha Owusu, Tim Kleindienst , Roman Yaremchuk.

Baca Juga : Radja Nainggolan Pesepak Bola Eropa Berdarah Batak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here